Incar Nasabah Mapan, Prudential-UOB Jalin Kerja melalui Diversifikasi Produk

Selasa, 09 Mei 2023 - 16:06 WIB
loading...
Incar Nasabah Mapan, Prudential-UOB Jalin Kerja melalui Diversifikasi Produk
Prudential Indonesia menjalin kerja sama dengan UOB Indonesia dalam menawarkan solusi perlindungan jiwa melalui diversifikasi PAYDI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menjalin kerja sama dengan PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) dalam menawarkan solusi perlindungan jiwa bagi nasabah UOB Indonesia melalui diversifikasi Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI).

Adapun produknya berupa asuransi jiwa unggulan PRUInvestor Ultima Account dan PRUWealth Prime Account, serta produk asuransi tambahan PRUPrime Healthcare Plus Pro.

Diversifikasi produk ini menyempurnakan langkah-langkah Prudential Indonesia dalam penjualan PAYDI yang sesuai aturan baru Otoritas Jasa Keuangan (OJK), guna menjaga profesionalitas dalam memenuhi berbagai kebutuhan proteksi dan tata kelola aset nasabah sesuai dengan keterjangkauannya.

PRUInvestor Ultima Account dan PRUWealth Prime Account memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus potensi mendapatkan hasil investasi yang sesuai profil risiko dan pilihan dana investasi nasabah/calon nasabah.

Sementara PRUPrime Healthcare Plus Pro memberikan pembayaran manfaat asuransi kesehatan sesuai tagihan rumah sakit dan plan yang dipilih.

Chief Partnership Distribution Prudential Indonesia, Ivy Widjaja mengatakan, melalui kerja sama ini pihaknya optimistis dapat mendukung lebih banyak masyarakat Indonesia melalui kemitraan dengan UOB Indonesia dengan diversifikasi produk, kali ini untuk segmen mapan.

“Sinergi ini kami lakukan guna menjangkau segmen nasabah yang memiliki wealth management dan sudah familiar dengan konsep investasi yang menyertai asuransi,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Selasa (9/5/2023).

“Oleh karenanya, kami menghadirkan berbagai pilihan fund yang dirancang untuk melengkapi kebutuhan nasabah sesuai profil risikonya masing-masing,” tambah Ivy.



Dia melanjutkan, Prudential Indonesia mengoptimalkan jalur distribusi bancassurance dalam upaya meningkatkan penetrasi asuransi untuk masyarakat Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)