alexametrics

GM Tractors Optimis Penjualan Naik hingga 20% Tahun Ini

loading...
GM Tractors Optimis Penjualan Naik hingga 20% Tahun Ini
GM Tractors mengikuti Mining Exhibition 2019 di Jakarta, Rabu (18/9/2019). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Gaya Makmur Tractors(GM Tractors) optimistis mampu mendongkrak penjualan alat berat melampaui Rp1 triliun hingga akhir tahun 2019. Tahun lalu, perusahaan mencatatkan penjualan sebanyak 620 unit.

"Sejauh ini kami sudah menjual hingga 292 unit dengan nilai penjualan mencapai Rp515 miliar, target kami Rp1,2 triliun," ujar Direktur GMT Tjandi Mulyono di sela acara Mining Exhibition 2019 di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Meski penjualan sempat melambat karena panasnya suhu politik di semester pertama, Tjandi optimistis bahwa penjualan akan meningkat sebanyak 20% hingga akhir tahun dibandingkan dengan capaian tahun lalu.



Di bagian lain, Direktur Penjualan dan Pemasaran GMT Frankie Makaminang mengatakan, pihaknya ikut hadir di pameran Mining Exhibition 2019 dengan menghadirkan sembilan macam alat berat yang untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha.

Dalam gelaran yang diselenggarakan pada 18-21 September 2019 ini, GM Tractors melakukan demo produk, dengan menyajikan berbagai atraksi untuk menampilkan fitur-fitur unggulan produk-produk yang dipamerkannya.

"Sekaligus merayakan hari ulang tahun GM Tractors ke-14, kami juga memberikan penawaran spesial berupa voucher discount sampai Rp50 juta untuk setiap pembelian alat berat yang ditampilkan di acara pameran ini," tambahnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak