alexametrics

Kolabora Hadirkan Coworking Space Full Service Berstandar Hotel

loading...
Kolabora Hadirkan Coworking Space Full Service Berstandar Hotel
Kolabora melakukan grand opening di Gedung Hayam Wuruk Plaza lantai 21, Jakarta. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Kebutuhan akan penyediaan ruang kerja bersama atau Coworking Space di Jakarta semakin meningkat. Banyak perusahaan rintisan atau startup lebih memilih menggunakan Coworking Space, karena menawarkan suasana kerja yang berbeda dan lebih terjangkau dalam soal harga.

Memfasilitasi kebutuhan akan Coworking Space pun coba dijawab Kolabora Coworking Space. Belum lama ini, Kolabora melakukan grand opening di Gedung Hayam Wuruk Plaza lantai 21, Jakarta.

CEO Kolabora, Ernest Theodore Rettobjaan, mengatakan Kolabora yang berbasis di Jakarta mendorong orang untuk berkolaborasi dengan banyak orang dari berbagai macam perusahaan maupun organisasi sambil bekerja di satu tempat yang sama. "Hal tersebut bertujuan untuk mengembangkan pertumbuhan bisnis mereka dan membangun koneksi," ucap Theodore di Jakarta, Kamis (19/9/2019).



Menurutnya, kehadiran coworking space dan banyaknya pemain coworking space di Jakarta memberikan solusi bagi para startup, enterpreneur, dan pelaku bisnis.

"Kolabora hadir menawarkan konsep berbeda, di mana coworking lainnya lebih self service, kami mengedepankan full service dengan standar hotel dimana background bisnis founder kami yang berasal dari hospitality business," terang Ernest.

Ernest menambahkan, Kolabora Coworking Space berbeda dengan coworking di Jakarta lainnya yang banyak menyediakan tempat bermain, yang menurutnya hal itu justru tidak akan membuat produktif.

Coworking ini didesain untuk bekerja, bisa dijadikan pilihan mengingat harga properti saat ini tidak murah terutama bagi startup yang belum memiliki biaya yang tidak besar. "Selain itu, kebersihan menjadi perhatian nomor satu bagi kami, disamping internet yang baik juga kami sediakan," papar Ernest.

Kolabora Coworking Space juga menyediakan beragam fasilitas lainnya seperti mushola, smoking room, ruangan bekerja yang luas, meeting room, tempat bersantai hingga shower room.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak