Bank Sinarmas Genjot Transaksi Nasabah dengan SimobiPlus

Senin, 23 September 2019 - 21:31 WIB
Bank Sinarmas Genjot Transaksi Nasabah dengan SimobiPlus
Bank Sinarmas Genjot Transaksi Nasabah dengan SimobiPlus
A A A
JAKARTA - PT Bank Sinarmas Tbk terus menggenjot transaksi nasabah dengan menggunakan layanan mobile banking. Saat ini perseroan telah memiliki aplikasi mobile banking bernama SimobiPlus.

Direktur Bank Sinarmas Hanafi Himawan mengatakan, SimobiPlus merupakan aplikasi mobile banking Bank Sinarmas yang terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan digital terbaru untuk kemudahan transaksi nasabah melalui smartphone berbasis android dan IOS.

"Jumlah pengguna SimobiPlus Bank Sinarmas saat ini meningkat secara signifikan yaitu sebesar 70% dari tahun 2018, sedangkan jumlah transaksi naik hampir 300%," ujar Direktur Bank Sinarmas Hanafi Himawan saat peluncuran Lucky Draw SimobiPlus di Jakarta, Minggu (22/9/2019).

Untuk menggenjot jumlah nasabah yang menggunakan mobile banking, Bank Sinarmas melakukan beragam strategi seperti menggandeng merchant dan melakukan sosialisasi.

Perseroan juga memberikan apresiasi kepada para nasabah yang selalu menggunakan SimobiPlus dalam transaksi perbankan sehari-hari melalui kegiatan program promo undian berhadiah Lucky Draw SimobiPlus.

Ke depan, Bank Sinarmas akan selalu berkomitmen dalam menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan digital perbankan untuk memudahkan layanan transaksi perbankan kepada para nasabah Bank Sinarmas.

"Kemudahan perbankan dalam satu genggaman melalui SimobiPlus selalu menjadi komitmen kami untuk serius menuju Digital Bank," imbuhnya.

Sementara itu, sebagai dukungan terhadap perkembangan musik Indonesia, Bank Sinarmas bekerja sama dengan CGV Cinema lewat program CINEMUSIC.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0987 seconds (0.1#10.140)