Mitigasi Risiko Pemasaran, Growth Sales Partner Bisa Jadi Rujukan

Minggu, 25 Agustus 2024 - 21:02 WIB
loading...
Mitigasi Risiko Pemasaran,...
Growth Sales Partner dapat menjadi rujukan memitigasi risiko pasar. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan digital marketing, Ad.Max memperkenalkan pendekatan baru bagi para kliennya dalam mengoptimalkan penjualan sebuah brand. Strategi baru bertajuk Growth Sales Partner tersebut dapat diandalkan dalam memitigasi risiko gagalnya pemasaran akibat berbagai permasalahan yang ditemui di pasar.

Perusahaan digital marketing, Ad.Max, memperkenalkan pendekatan baru bagi para kliennya dalam mengoptimalkan penjualan sebuah brand. Strategi baru bertajuk Growth Sales Partner tersebut pun diklaim dapat diandalkan dalam memitigasi risiko gagalnya pemasaran akibat berbagai permasalahan yang ditemui di pasar.

"Growth Sales Partner berfokus pada objektif penjualan atau revenue brand melalui pengoptimalan ads. Dalam menjalankannya, brand tidak hanya di manajemen iklan, namun diaudit secara merata dari analisis brand, funnel, hingga rekomendasi ads kreatif yang akan mempengaruhi pada penjualan brand," ujar Founder Ad.Max, Yohanes, dikutip Minggu (25/8/2024).



Menurut dia keberadaan Ad.max dapat membantu brand partner mencapai akuisisi pasar yang sukses dengan meningkatkan revenue brand. Ke depan, Ad.Max juga bakal berkolaborasi dengan afiliasi atau Multi-Chanel Network (MCN) guna memperkuat bisnis dan memperbesar revenue brand.

Dia menjelaskan, pemanfaatan Ad.max sangat terbuka untuk multi sektor industri, seperti fashion, beauty, F&B, elektronik, dan lain-lain. Keberadaannya dapat membantu menganalisis brand serta penempatan ads atau iklan sesuai dengan karakteristik brand itu sendiri.

"Sistem kerja di Ad.Max no management fee, melainkan berdasarkan revenue share dari ads management yang dikelola. Ad.Max menawarkan layanan manajemen iklan langsung dengan tim berpengalaman yang melakukan audit mendalam sebelum kampanye iklan dimulai," ujar Yohanes.



Yohanes mengatakan, hadirnya Ad.Max dengan pendekatan Growth Sales Partner menawarkan solusi efektif bagi perusahaan yang ingin mengoptimalkan strategi iklan dan memaksimalkan Return on Investment (ROI).

Pendekatan berbasis performa ini dipercaya Yohanes dapat mengoptimalkan budget ads dengan hasil yang lebih maksimal. Hal ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menghadirkan hasil nyata dan terukur bagi klien.

"Model bisnis kami mengutamakan transparansi dan efisiensi. Kami memastikan setiap kampanye iklan dikelola dengan prinsip yang jelas dan berbasis hasil nyata, sehingga klien dapat melihat langsung dampak dari investasi mereka," ujar Yohanes.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)