Toko Multi-brand Terkurasi Hadirkan Botol Termal 3D

Senin, 26 Agustus 2024 - 08:27 WIB
loading...
Toko Multi-brand Terkurasi...
Dengan menghadirkan MiiR tumbler sebagai koleksi baru di store, URBAN ICON merespons tren ini secara proaktif, menawarkan produk yang tidak hanya fungsional tetapi juga mendukung gerakan keberlanjutan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MiiR tumbler kini hadir di URBAN ICON! Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan, semakin banyak orang yang beralih menggunakan tumbler ramah lingkungan sebagai langkah mendukung perubahan positif.

Dengan menghadirkan MiiR tumbler sebagai koleksi baru di store, URBAN ICON merespons tren ini secara proaktif, menawarkan produk yang tidak hanya fungsional tetapi juga mendukung gerakan keberlanjutan.



Salah satu pelopor dalam tren ini adalah Bryan Papé, pendiri MiiR. Didirikan pada tahun 2010, MiiR lahir dari visi Bryan Papé untuk menghadirkan lebih banyak keindahan dan kedermawanan ke dunia.

Inspirasi untuk MiiR muncul dari semangat kewirausahaan kakeknya serta pengalaman pribadi yang mendalam saat ia mengalami kecelakaan di sebuah resor ski kecil. Setelah kecelakaan tersebut, Bryan Papé menyadari dua hal penting: pertama, adanya kesenjangan di pasar untuk botol air berkualitas tinggi dengan desain yang fungsional dan estetis; dan kedua, potensi besar untuk menggabungkan bisnis dengan filantropi, yang dapat memberikan dampak positif di masyarakat.

Pengalaman ini mendorongnya untuk menciptakan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga berkontribusi kepada kesejahteraan sosial. Air minum kemasan memang sudah ada di mana-mana, namun botol yang dapat digunakan kembali sering kali terbatas dalam desain dan fungsi. Bryan melihat peluang untuk meningkatkan cara kita minum dan membawa air.



Hadirnya MiiR tidak hanya dikenal sebagai peralatan minum yang bergaya dan fungsional, tetapi juga sebagai pelopor dalam memenuhi kebutuhan jutaan orang di seluruh dunia yang belum memiliki akses langsung ke air minum bersih.

Sejak didirikan, MiiR telah mengalami pertumbuhan pesat, baik dalam hal ukuran maupun cakupan inisiatifnya. Seiring dengan meningkatnya basis pelanggan dan pengembangan lini produk, fokus perusahaan pun berkembang. Menggabungkan desain inovatif, kemurahan hati, dan komitmen kuat terhadap keberlanjutan, MiiR secara aktif berkontribusi pada kemajuan masyarakat dan perlindungan planet.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), MiiR mengalokasikan sebagian dari pendapatan utamanya untuk mendukung organisasi nirlaba terpercaya yang memberdayakan komunitas dan menjaga kelestarian lingkungan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)