Toko Multi-brand Terkurasi Hadirkan Botol Termal 3D

Senin, 26 Agustus 2024 - 08:27 WIB
loading...
A A A
MiiR juga melibatkan pelanggan dalam kegiatan positif ini melalui fitur Scan Give Code™ yang terdapat di dasar tumbler MiiR. Dengan memindai kode tersebut, pelanggan secara otomatis terdaftar dan dapat mengikuti perkembangan program-program MiiR yang memberikan dampak berkelanjutan bagi komunitas di seluruh dunia.

Keunggulan MiiR Tumbler


Thermo 3D
MiiR tumbler dilengkapi dengan teknologi Double-Wall Vacuum Insulation, yang memastikan minuman Anda tetap pada suhu ideal untuk waktu yang lama. Teknologi termal canggih ini unggul dalam menjaga suhu minuman, baik tetap panas, maupun dingin selama berjam-jam.

Selain kemampuan termal yang mengesankan, Double-Wall Vacuum Insulationjuga meningkatkan daya tahan tumbler, membuatnya tahan terhadap penyok dan kerusakan. Teknologi ini mencegah terbentuknya kondensasi di bagian luar, memastikan pegangan yang nyaman, dan melindungi permukaan dari kelembapan.

18/8 Stainless Steel
Tumbler MiiR dirancang dengan material tahan lama yang menggabungkan desain elegan dengan baja anti-karat kelas medis 18/8 premium. Konstruksi kokoh ini menawarkan kombinasi optimal antara daya tahan, retensi suhu, kebersihan, dan estetika.

MiiR tumbler adalah pilihan yang serbaguna dan andal, memastikan minuman Anda tetap pada suhu sempurna di mana pun Anda berada, sekaligus memancarkan keanggunan dan kualitas.

Hardshell Powder Coat
Tumbler MiiR dilengkapi dengan lapisan Hardshell™ Powder Coat yang aman dan tahan lama, sehingga melindungi dan mempertahankan tampilan produk. Lapisan akhir ini tidak beracun dan menawarkan kekuatan serta ketahanan, memastikan tumbler Anda dapat bertahan dalam penggunaan sehari-hari, perjalanan, dan aktivitas luar ruangan.

Dengan lapisan yang kuat namun halus ini, Tumbler MiiR tetap mempertahankan tampilan ramping dan menarik yang membuatnya cocok digunakan untuk rutinitas harian maupun petualangan.

BPA Free
Semua produk MiiR Indonesia 100% bebas BPA (Bisphenol A), sehingga menjadi pilihan yang aman, sehat, dan ramah lingkungan untuk minuman Anda. Dengan jaminan bebas bahan kimia berbahaya ini, Anda dapat menikmati minuman tanpa kekhawatiran, mendapatkan ketenangan pikiran, sekaligus mendukung keberlanjutan. Dengan demikian, Anda dapat dengan bebas mengisi ulang botol kapan pun dan dimana pun.

MiiR Indonesia Hadir di URBAN ICON

Berasal dari Seattle lalu diproduksi di Tiongkok, Tumbler MiiR kini tersedia di Indonesia melalui URBAN ICON. Dari berbagai produk yang mereka tawarkan, ada empat yang menjadi favorit banyak pengguna di seluruh dunia:

16oz Flip Traveler
Flip Traveler menjaga kopi atau teh pagi Anda tetap panas atau dingin lebih lama dengan tutup anti bocor yang mencegah minuman Anda tumpah.

20oz Wide Mouth
Botol Wide Mouth klasik dari MiiR Indonesia dapat memenuhi berbagai kebutuhan hidrasi individu dan ideal untuk gaya hidup aktif. Desainnya memudahkan Anda untuk memasukkan es batu, membawanya pergi, dan membersihkannya, di mana pun Anda berada.

23oz Narrow Mouth
Botol single wall bernama Narrow Mouth karya MiiR Indonesia adalah teman sempurna untuk petualangan apa pun. Desain ringan dan volume besar menjadikannya sangat berguna untuk berbagai kesempatan. Ditambah dengan kompatibilitasnya dengan cup holder dan tutup anti-bocor yang dilengkapi pegangan serta klip aman, botol ini menawarkan keserbagunaan dan memastikan Anda selalu siap.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)