Mainan Super Mewah Jeff Bezos, dari Superyacht hingga Jet Pribadi Gulfstream Terbaru

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:56 WIB
loading...
A A A
Melalui LLC yang sama tempat dua G650ER-nya terdaftar, Bezos juga memiliki hanggar di Seattle sejak 2015.

Kapal Pesiar Mewah


Selain itu, Bezos juga memiliki megayacht bernama Koru. Ia adalah kapal pesiar mewah sepanjang 127 meter, yang memulai debutnya pada tahun 2023 dengan perjalanan mengelilingi Mediterania. Pembuatan kapal itu menelan biaya sekitar USD500 juta, yang di dalamnya termasuk kapal pendukung, Abeona.

Mainan Super Mewah Jeff Bezos, dari Superyacht hingga Jet Pribadi Gulfstream Terbaru


Kapal pesiar ini juga pernah digunakan oleh kalangan selebriti, mulai dari Bill Gates hingga Leonardo DiCaprio. Bezos dan Lauren Sánchez juga menggelar pesta pertunangan mereka di atas Koru tahun lalu.

Rumah Besar


Bezos baru-baru ini juga membeli tiga rumah besar di sebuah pulau eksklusif di lepas pantai Miami. Selama setahun terakhir, Bezos mengakuisisi tiga rumah di Indian Creek Village, sebuah pulau di lepas pantai Miami yang terkenal dengan tempat tinggal super mewah.

Dalam pulau tersebut, pemilik properti terkenal lainnya di sana termasuk Tom Brady dan Carl Icahn. Bezos menghabiskan USD237 juta di antara tiga properti tersebut. Tak ketinggalan, taipan raksasa teknologi itu juga memiliki properti di ibu kota negara.

Pada tahun 2016, dua tahun sebelum Amazon mengumumkan bahwa mereka sedang membangun HQ2 di Arlington, Virginia, CEO Amazon saat itu Bezos membayar USD23 juta untuk sebuah kompleks di seberang sungai di Washington, DC.

Bezos kemudian menghabiskan USD12 juta lagi untuk merenovasi properti dua struktur, yang sebelumnya menjadi museum tekstil. Properti ini memiliki ballroom, 11 kamar tidur, dan 25 kamar mandi, dilansir BI pada tahun 2018 silam.

Rumah-rumah besar hanyalah beberapa properti di antara kepemilikan real estat Bezos yang lebih luas. Salah satu pendiri Amazon itu juga memiliki properti di kampung halaman perusahaannya, termasuk kompleks tepi danau dengan garis pantai pribadi, rumah perahu, dan seluncuran air.

Tetapi kepemilikan real estatnya jauh melampaui Pacific Northwest. Di Texas Barat, Bezos mengakuisisi Figure 2 Ranch, properti seluas 30.000 hektare di tahun 2004, dilaporkan Architectural Digest pada bulan Mei. Peternakan ini menjadi tuan rumah bagi Blue Origin.

Kepemilikan Bezos lainnya termasuk rumah di Beverly Hills dan apartemen mewah di Manhattan, menurut Architectural Digest.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)