Promosikan Produk Drone Buatan RI, Sonar Jadi Distributor Resmi BETA UAS

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:30 WIB
loading...
Promosikan Produk Drone...
PT Sonar Nusantara Utama, menandatangani perjanjian kerjasama sebagai distributor resmi BETA UAS, produsen drone sayap tetap (fixed-wing) tanpa awak berkualitas tinggi dari dalam negeri. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Sonar Nusantara Utama, perusahaan distribusi teknologi dan alat geospasial terkemuka di Indonesia, telah menandatangani perjanjian kerjasama sebagai distributor resmi BETA UAS, produsen drone sayap tetap (fixed-wing) tanpa awak berkualitas tinggi dari dalam negeri.

Penandatanganan ini dilakukan pada tanggal 12 Agustus 2024, dalam acara Indonesia Drone Expo (IDE) 2024 yang berlangsung di Jakarta International Expo.

Dalam acara tersebut, PT Sonar Nusantara Utama diwakili oleh CEO, Esha Etlin Saratoga, sementara BETA UAS diwakili oleh Indra dari PT Bentara Tabang Nusantara. Kerjasama ini merupakan wujud nyata komitmen PT Sonar Nusantara Utama untuk mendukung regulasi pemerintah terkait produk dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri ( TKDN ), serta mempromosikan produk-produk unggulan buatan Indonesia di pasar nasional dan internasional.

Sejak berdiri pada tahun 2019, PT Sonar Nusantara Utama telah sukses menyelesaikan lebih dari 380 proyek yang berkontribusi terhadap pertumbuhan pembangunan di Indonesia. Melalui kemitraan ini, perusahaan berharap dapat lebih mengedukasi pasar bahwa produk-produk dalam negeri, khususnya drone BETA UAS, memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan produk luar negeri.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan ini, sebagai bagian dari misi kami untuk mendukung perkembangan industri teknologi dalam negeri. Kami percaya bahwa produk-produk BETA UAS juga dapat bersaing secara global,” ujar Esha Etlin Saratoga.



BETA UAS dikenal sebagai produsen drone berkualitas yang telah memenuhi standar internasional. Dengan kerjasama ini, kedua perusahaan berkomitmen untuk terus mendorong inovasi dan meningkatkan kualitas produk-produk teknologi buatan Indonesia.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)