Fokus Efisiensi Produksi, Nabel Sakha Group Menekankan Smart Industrial Partner

Senin, 02 September 2024 - 10:57 WIB
loading...
Fokus Efisiensi Produksi,...
Menekankan komitmen dalam memberikan dukungan kepada industri melalui inovasi dan layanan profesional, Nabel Sakha Group menggelar seminar industri bertajuk Smart Industrial Partner. Foto/Dok Nabel Sakha
A A A
TANGERANG - Menekankan komitmen dalam memberikan dukungan kepada industri melalui inovasi dan layanan profesional, Nabel Sakha Group menggelar seminar industri bertajuk "Smart Industrial Partner" di Nabel Sakha Building, Gading Serpong.



Seminar ini dirancang untuk memperkuat hubungan antara Nabel Sakha Group dan para pelanggan, sambil memperkenalkan solusi inovatif bagi industri manufaktur melalui produk-produk unggulan, serta memperluas jangkauan kepada calon pelanggan baru.

Nabel Sakha Group diketahui telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai industri dengan menyediakan solusi berkualitas tinggi dalam bidang pelumas industri, pneumatic dan hydraulic, serta sistem penanganan vakum.



Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, Nabel Sakha Group terus berkomitmen menghadirkan inovasi dan layanan profesional. Seminar ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai sektor industri yang antusias mengeksplorasi inovasi dan solusi yang ditawarkan oleh Nabel Sakha Group.

Fokus Efisiensi Produksi, Nabel Sakha Group Menekankan Smart Industrial Partner


Melalui acara ini, para pelanggan diberi kesempatan untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang berbagai produk berkualitas dalam satu kesempatan yang berharga.

"Acara ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan, serta menghadirkan solusi industri cerdas yang dapat membantu mencapai kesuksesan. Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan dan berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik yang memenuhi ekspektasi pelanggan," ujar Direktur Sales dan Marketing Nabel Sakha Group, Wahyu Ihsanudin.

Dalam sesi seminar pertama, Muhammad Faatih Arrayyan membahas cara-cara inovatif untuk meningkatkan efisiensi biaya melalui pemantauan dan pengelolaan penggunaan pelumas. Ia menjelaskan, bagaimana teknologi monitoring yang canggih dapat membantu mengurangi pemborosan dan meningkatkan performa operasional pabrik.

Selanjutnya, Irvan Fauzi memaparkan solusi pneumatic dan hydraulic yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik industri untuk memaksimalkan efisiensi dan mengoptimalkan proses produksi. Di sesi terakhir, Diva Syahreal membahas penggunaan teknologi vakum dalam meningkatkan efisiensi produksi dan mengurangi cedera akibat kecelakaan kerja.

Setelah sesi seminar, acara dilanjutkan dengan diskusi panel pelanggan yang mendalami studi kasus dan pengalaman mereka selama bertahun-tahun berbisnis dengan Nabel Sakha Group. Diskusi ini memberikan kesempatan kepada peserta seminar untuk mengeksplorasi berbagai perspektif dan menerima solusi langsung dari para praktisi mengenai tantangan yang mereka hadapi.

Seminar ini ditutup dengan sesi networking dan makan siang yang juga menjadi bagian penting dari acara ini, di mana para peserta dapat bertukar ide, membangun relasi profesional, dan memperluas jaringan mereka dalam suasana yang santai namun produktif.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)