Dorong Transformasi Digital lewat Adopsi Cloud, Berca Hardayaperkasa Diakui Internasional

Jum'at, 06 September 2024 - 12:17 WIB
loading...
Dorong Transformasi...
Perusahaan teknologi informasi, Berca Hardayaperkasa raih pengakuan dalam mendorong transformasi digital melalui adopsi cloud bagi segmen korporasi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi informasi, Berca Hardayaperkasa raih pengakuan dalam mendorong transformasi digital melalui adopsi cloud bagi segmen korporasi. Perseroan kian diakui dalam layanan migrasi cloud yang aman, efisien, dan efektif dengan Amazon Web Services (AWS). Alhasil perseroan berhasil meraih status AWS Migration Competency Partner (MCP).



Pengakuan ini tentunya menjadi bukti atas kemampuan Berca Hardayaperkasa dalam keahliannya membantu pelanggan hingga menjadi mitra terpercaya. Product Development & Commercial Sales Director PT Berca Hardayaperkasa, Jerfi Tan mengatakan, sertifikasi ini diperoleh melalui evaluasi mendalam terhadap keahlian teknis dan pengalaman PT Berca Hardayaperkasa dalam proyek migrasi AWS.

"Pencapaian ini merupakan menunjukkan komitmen tim dalam membantu pelanggan melakukan migrasi cloud," ujar Jerfi dalam keterangan persnya.

Dorong Transformasi Digital lewat Adopsi Cloud, Berca Hardayaperkasa Diakui Internasional


Dengan status AWS Migration Competency Partner berarti semakin menegaskan komitmen untuk terus memberikan solusi terbaik dan memberikan manfaat penuh dari AWS. "Hal ini krusial untuk mendukung kesuksesan bisnis pelanggan kami dalam rangka menghadapi tantangan bisnis yang semakin kompetitif di era digital ini," tambahnya.



Berca Hardayaperkasa telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan di Indonesia dan kawasan Asia Pasifik untuk membantu memindahkan beban kerja ke AWS dengan aman dan efisien.

Dengan keahlian teknis dan pengetahuan mendalam tentang layanan AWS, Berca Hardayaperkasa mampu memberikan solusi migrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap pelanggan.

Sementara Chief Technology Officer Berca Hardayaperkasa, Natanael menambahkan, perseroan berada di garis depan dalam inovasi teknologi, terutama dalam hal migrasi cloud. "Kami akan terus berupaya untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami dengan solusi migrasi yang tidak hanya efisien tetapi juga mampu meningkatkan performa bisnis mereka," ujar Natanael.

Kinerja Berca Hardayaperkasa mampu melakukan migrasi aplikasi SAP ke AWS cloud dengan waktu implementasi dan migrasi yang singkat dan berhasil membuat kinerja dan skalabilitas Aplikasi SAP menjadi lebih baik.

"Para pelanggan juga mendapatkan Total Cost of Ownership yang lebih rendah. Pada akhirnya pelanggan kami dapat melakukan transaksi bisnis di atas aplikasi SAP on AWS dengan lebih lancar dari sebelumnya," tambahnya.

Dengan status AWS Migration Competency Partner ini, Berca Hardayaperkasa siap mendukung lebih banyak perusahaan di Indonesia dalam melakukan migrasi ke AWS, mempercepat transformasi digital, dan mencapai keunggulan kompetitif di pasar global.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)