AirAsia Terbang Perdana Bali-Cairns, Intip Destinasi Wisata Menarik

Sabtu, 07 September 2024 - 12:05 WIB
loading...
AirAsia Terbang Perdana...
AirAsia mengukir sejarah dengan pendaratan perdana di Cairns, Australia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - AirAsia mengukir sejarah dengan pendaratan perdana di Cairns, Australia. Penerbangan ini menjadikan Indonesia AirAsia satu-satunya maskapai dalam Grup AirAsia yang melayani rute ke Tropical North Queensland.

Penerbangan langsung rute Bali-Cairns ini secara resmi menghubungkan penumpang dari Indonesia ke Queensland Utara, begitu pula sebaliknya.

"Indonesia AirAsia sangat bangga dapat mendarat di Cairns dan akan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh penumpang dari Cairns yang ingin menuju Bali dan lebih dari 130 destinasi di jaringan Grup AirAsia. Kami juga menghubungkan jutaan masyarakat Indonesia dan penumpang lainnya dari Asia ke gerbang masuk Tropical North Queensland melalui Bali," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dalam siaran pers, Minggu (7/9/2024).

Baca Juga: Sensasi Menyantap 3 Menu Santan Inflight Meal Tasting Bersama Indonesia AirAsia

Veranita juga menambahkan permintaan untuk rute baru ini sangat tinggi. Bali tetap menjadi destinasi favorit, namun AirAsia melihat banyak peluang untuk memperkenalkan tempat-tempat indah di ujung utara Queensland kepada penumpang internasional.

Salah satu daya tarik utama adalah Great Barrier Reef, salah satu dari tujuh keajaiban dunia, dan hutan hujan tropis terkenal dunia, Daintree Rainforest.

1. Great Barrier Reef: Surga bawah laut dengan terumbu karang megah dan ribuan spesies laut eksotis, menjadikannya tujuan snorkeling dan diving yang tak terlupakan. Bagi yang tidak bisa diving, ada tour glass-bottom boat untuk menikmati keindahan bawah laut tanpa harus menyelam.

2. Daintree Rainforest: Hutan hujan tropis tertua di dunia, berusia lebih dari 135 juta tahun, menawarkan petualangan trekking yang seru dengan pemandangan alam yang memukau dan flora serta fauna yang unik.

3. Cape Tribulation: Tempat di mana Daintree Rainforest bertemu dengan Great Barrier Reef, menciptakan pemandangan spektakuler antara hutan tropis dan pantai yang menakjubkan.
Terbang Praktis ke Cairns dengan AirAsia.

Baca Juga: AirAsia Buka Penerbangan Internasional Langsung Kuala Lumpur - Labuan Bajo

Kini, berlibur ke Cairns menjadi lebih mudah dengan penerbangan langsung AirAsia dari Bali ke Cairns (DPS-CNS) tiga kali seminggu, setiap Rabu, Jumat, dan Minggu. Dengan penerbangan langsung ini, liburan ke Cairns menjadi lebih hemat dan praktis.

Selain itu, AirAsia juga menawarkan lebih dari 150 rute penerbangan ke berbagai destinasi di Asia hingga Australia dengan harga terjangkau melalui instagram resmi AirAsia di @flyairasiaid. Indonesia AirAsia berharap dengan adanya rute baru ini, semakin banyak penumpang dapat menikmati keindahan Tropical North Queensland, sekaligus terus mendukung pariwisata Indonesia dan Asia sebagai destinasi favorit bagi warga Australia yang mencari pengalaman unik dan terjangkau.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)