alexametrics

Intiland Gandeng Travelio Tingkatkan Nilai Investasi Apartemen Praxis

loading...
Intiland Gandeng Travelio Tingkatkan Nilai Investasi Apartemen Praxis
Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, Harto Laksono dan Head of Business Development Travelio, Felicia Gautama di salah satu unit Apartemen Praxis. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) melalui salah satu proyek pengembangannya Praxis, menjalin kerja sama dengan PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio).

Melalui kolaborasi ini, kedua belah pihak sepakat melakukan kerja sama meliputi jasa dan layanan pengelolaan serta penyewaan unit apartemen Praxis yang berlokasi di pusat kawasan bisnis kota Surabaya.

Prosesi penandatanganan nota kerja sama ini dilaksanakan oleh perwakilan manajemen dari kedua pihak di Praxis, Selasa (5/11/2019). Pihak Intiland diwakili oleh Harto Laksono selaku Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak usaha perseroan dan Felicia Gautama selaku Head of Business Development Travelio.



Harto Laksono menjelaskan, kerja sama ini membantu para pemilik apartemen memaksimalkan potensi sewa dan investasi dari unit-unit yang dimiliki. Kerja sama ini akan mempermudah para pemilik unit apartemen dalam mengelola dan menyewakan unit apartemennya secara profesional.

"Para pemilik tidak perlu repot dalam mengelola unit miliknya serta mencari penyewa potensial. Mereka bisa mempercayakan ke pihak Travelio yang telah berpengalaman dalam pengelolaan serta pemasaran sewa apartemen," ungkap Harto.

Kerja sama ini tidak membatasi tipe dan luasan unit apartemen yang akan disewakan melalui Travelio. Pilihan jangka waktu sewa yang akan ditawarkan juga beragam, mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan.

Harto Laksono optimis pasar sewa apartemen Praxis sangat baik. Selain karena lokasinya strategis di pusat kawasan bisnis, faktor pendukung lainnya karena Surabaya juga merupakan pusat bisnis, perdagangan, dan industri untuk wilayah Indonesia timur.

"Di Praxis ada sekitar 300 unit apartemen yang terintegrasi langsung dengan area perkantoran, komersial dan ritel serta terhubung langsung dengan gedung perkantoran intiland Tower Surabaya. Potensi pasarnya terbuka lebar dan tentunya memberikan nilai lebih bagi para pemilik unit apartemen," kata Harto.

Praxis merupakan pengembangan mixed-use 81 high rise terpadu yang dikembangkan perseroan di kawasan pusat kawasan bisnis Surabaya. Menempati area pengembangan seluas 1,1 hektar, Praxis hadir sebagai sebuah kawasan mixed-use terintegrasi yang akan memenuhi beragam kebutuhan masyarakat terhadap tersedianya fasilitas hunian, bisnis, komersial, dan hiburan di satu area pengembangan.

Harto melihat potensi pasar sewa apartemen Praxis terutama berasal dari para profesional atau business traveller, baik individual maupun keluarga. Potensi lainnya juga berasal para wisatawan yang beraktivitas di pusat kota, serta keluarga pasien dan dokter dari rumah sakit-rumah sakit terdekat.

"Potensi ini mempertimbangkan lokasi Praxis berada di tengah kota yang dikelilingi dan dekat dengan pusat bisnis, gedung perkantoran, hotel berbintang, maupun pusat perbelanjaan terkemuka di Surabaya," ujarnya.

Kerja sama ini juga dipercaya akan meningkatkan nilai tambah apartemen Praxis sebagai investasi properti terbaik. Kolaborasi dengan Travelio ini meningkatkan potensi investasi terhadap unit-unit apartemen, sehingga meningkatkan daya tarik bagi para konsumen dan investor.

Mengantisipasi potensi tersebut, perseroan menyiapkan beragam program promosi menarik yang menguntungkan bagi konsumen dan investor. Salah satunya menyediakan penawaran spesial fully furnished termasuk perangkat elektronik yang bisa langsung disewakan melalui Travelio.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak