Ciputra International Melengkapi Kawasan Mixed Use dengan Fasilitas Gaya Hidup

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:13 WIB
loading...
Ciputra International Melengkapi Kawasan Mixed Use dengan Fasilitas Gaya Hidup
Ciputra International optimistis industri properti bertumbuh di 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ciputra International yang dikembangkan Ciputra Group masih tetap eksis walau Pandemi Covid-19 belum usai. Kreatifitas pemasaran yang dilakukan manajemen yang menjadi kunci untuk mendongrak penjualan. Seperti penjualan unit apartemen Tower San Fransisco saat ini fokus pada pemasaran unit one bedroom dan two bedroom dengan. Sedangkan unit studio yang merupakan unit terkecil sudah terjual habis.

(Baca Juga : Tahun Ini Bisnis Properti Tetap Optimistis )

Andreas Raditya General Manager Marketing Ciputra Group menegaskan, salah satu keunggulan dari proyek Ciputra International adalah konsepnya yang berbeda dibanding apartemen yang ada di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. "Konsep kami mixed use development, jadi di dalamnya ada kawasan perkantoran, hunian, area komersial dan nantinya juga akan ada hotel. Luas 7,4 hektare, Ciputra International terdiri dari 6 tower office, 3 tower apartemen dan 1 tower untuk hotel,” jelas Andreas di Jakarta Selasa (19/1/2021).

(Baca Juga : Siapa Bilang Daya Beli Merosot? Rumah Rp30 Miliar Ludes Terjual )

Dia menambahkan, kebutuhan hunian di kawasan Ciputra International sangat tinggi yang melahirkan potensi pasar sewa. Ini terjadi karena konsep Ciputra International sebagai kawasan bisnis dan perkantoran, dan produk apartemen untuk menopang aktifitasnya. Untuk memanjakan pemilik unit dalam menyewakan unitnya, Ciputra International menggandeng aplikasi pemasaran digital yaitu Travelio untuk memudahkan investor dalam menyewakan unit apartemennya.

(Baca Juga : Presiden Jokowi : Lelang di PUPR Diharapkan Dukung Pemulihan Ekonomi )

“Ini tentunya akan memudahkan dan lebih profesional dalam pengelolaan sewanya, dan unit sewa akan lebih aman dan juga memiliki kepastian investasinya,” ungkapnya. Tahun 2021 rencananya Ciputra International akan meluncurkan fasilitas baru yang akan menopang aktifitas hunian dan perkantoran. Kebutuhan akan area komersial dengan konsep F&B (Food & Beverage). Saat ini beberapa brand ternama telah siap untuk melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) untuk mengembangkan bisnis kuliner dan supermarket di kawasan Ciputra International. "Beberapa brand ternama sudah kita jajaki untuk kerja sama seperti McDonald. Selain itu ada beberapa lagi brand ternama lainnya. Ini akan menaikan nilai kawasan Ciputra International karena fasilitas kian lengkap,” tegasnya.

(Baca Juga : Pengelolaan Unik Dana Tabungan Perumahan Rakyat, Ini Acuannya )

Selain itu, Ciputra International juga akan banyak menawarkan area office dengan konsep startup. Saat ini 2 tower office sudah berdiri, yaitu Tokopedia Tower dan Propan Tower. Dua perusahaan besar dengan bidang yang berbeda ini menandakan kepercayaan mereka kepada Ciputra International dalam menjalankan roda bisnisnya. Faktor lokasi yang strategis, tentunya menjadi daya Tarik bagi perusahaan skala nasional untuk menjalankan bisnisnya di Ciputra International. “Mereka melihat dua hal yaitu, konsep dan lokasi. Apalagi untuk perusahaan rintisan atau perusahaan baru, mereka lebih memilih beli di Ciputra International dibanding harus sewa di ruko karena selain lebih murah tapi juga efesien dan memiliki fasilitas dan tentunya lebih prestige,” tuturnya.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)