Rumah Kos Eksklusif Garapan Podomoro Park Ludes Dalam Dua Hari

Minggu, 15 September 2024 - 14:53 WIB
loading...
Rumah Kos Eksklusif...
Hanya dua hari saja, unit Student House laku terjual dalam acara peluncuran ‘The Student House Showcase’ di Podomoro Pavillion pada 14 hingga 15 September 2024. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Disambut antusias luar biasa, Student House sebagai produk rumah kos eksklusif pertama persembahan Podomoro Park Bandung habis terjual. Hanya dua hari saja, unit Student House laku terjual dalam acara peluncuran ‘The Student House Showcase’ di Podomoro Pavillion pada 14 hingga 15 September 2024.

Tingginya minat masyarakat terhadap Student House sejalan dengan pertumbuhan investasi sektor properti yang mencapai Rp33,5 triliun pada kuartal kedua 2024. Lonjakan investasi ini didorong oleh berbagai faktor, termasuk kebijakan pajak yang menarik bagi usaha kos-kosan yakni UU No. 1 Tahun 2022. UU tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah (HKPD) yang baru ini mengatur bahwa rumah kos-kosan tidak termasuk dalam pengertian hotel sehingga tidak menjadi objek pajak daerah.



Selain itu, dengan dikelilingi sejumlah universitas dan sekolah bergengsi seperti Telkom University, Poltekpar NHI, IAI Persis, Universitas Sali Al-Aitaam, serta Satu University by Binus dan Sekolah Islam Al Azhar 64 di dalam kawasan Podomoro Park, posisi strategis ini menciptakan lebih dari 50,000 potensi pasar penyewa.

Melalui kebijakan dan peluang tersebut, ditambah dengan dominasi investasi dari pelaku usaha lokal, semakin menguatkan prospek cerah sektor properti, terutama bagi usaha rumah kos di kawasan pendidikan.

Regional Marketing Director APL Tedi Guswana menyatakan apresiasi atas antusias konsumen setia untuk penjualan Student House yang menyasar kalangan investor.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Podomoro Park atas kepercayaan yang diberikan pada produk terbaru kami, Student House, yang berhasil terjual habis hanya dalam dua hari. Bagi kami (Podomoro Park), ini merupakan tanda optimisme bahwa pasar properti kami tetap unggul, dan kami konsisten berinovasi untuk menyediakan properti sesuai dengan kebutuhan pasar,” ungkap Tedi saat menghadiri The Student House Showcase, Sabtu (14/9/2024).

Tedi menyampaikan bahwa keberhasilan Student House menunjukkan kemampuan Podomoro Park dalam beradaptasi dengan pasar, sehingga semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai leading company di industri properti.

“Kami sangat bangga memperkenalkan Student House sebagai rumah kos pertama di Bandung yang menawarkan fasilitas kelas dunia, mulai dari swimming pool, private cinema, futsal court, basketball court, indoor gym, dan banyak fasilitas eksklusif lainnya. Penghuni dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan tanpa harus keluar dari kawasan,” tambah Tedi.

Melonjaknya ketertarikan masyarakat terkait pentingnya passive income dan kestabilan ekonomi di masa depan juga menjadi peluang yang dioptimalkan oleh Podomoro Park. Maka dari itu, lokasi Podomoro Park yang sangat strategis ditambah sejumlah fasilitas eksklusif menjadi nilai tambah yang tak tertandingi, memperkuat Student House sebagai instrumen investasi properti yang unggul.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)