Tips Pindah Rumah tanpa Ribet dari TheLorry

Rabu, 06 November 2019 - 10:34 WIB
Tips Pindah Rumah tanpa Ribet dari TheLorry
Tips Pindah Rumah tanpa Ribet dari TheLorry
A A A
Pindah rumah merupakan keputusan besar yang tentunya memerlukan perhatian khusus. Kedengarannya merepotkan dan melelahkan. Namun, jika dilakukan dengan perencanaan dan manajemen yang baik, tidak akan sesulit yang kita bayangkan.

TheLorry, jasa angkutan barang dan jasa pindahan rumah yang telah berpengalaman di beberapa negara, membagikan tips pindahan yang praktis dan tidak menyusahkan.

Perencanaan, seleksi, packing

Begitu Anda memutuskan untuk pindah tempat tinggal, Anda harus merencanakan barang apa saja yang akan Anda bawa ke tempat baru Anda. Tahap berikutnya, menyeleksi barang apa saja yang akan dibawa pindah nanti.

Setelah menyeleksi Anda bisa mengepaknya sesuai dengan penempatannya nanti di rumah baru. Saat mengemas atau packing, beri label pada dus-nya, untuk ruang apa barang itu nanti, dan benda apa saja yang ada di dalam dus tersebut. Contoh, di dus berlabel Ruang Tamu—tuliskan juga: jam dinding, lukisan, patung kuda.

Untuk barang yang mudah pecah sebaiknya dibungkus terlebih dahulu dengan bubble wrap dan tandai bahwa barang tersebut mudah pecah atau fragile.

Transportasi dan handling

Pemilihan angkutan pindahan dapat anda sesuaikan dengan ukuran dan jumlah barang anda. Ada baiknya anda mengukur dimensi barang paling besar yang anda akan bawa. TheLorry menyediakan kendaraan untuk angkutan barang dan pindahan sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda bisa memilih sewa mobil pick up, sewa mobil box atau sewa truk sesuai kapasitasnya masing-masing. Saat musim hujan, sewa mobil box menjadi pilihan yang jitu, karena lebih aman. Jika anda tidak memiliki cukup tenaga angkut, TheLorry siap membantu dengan para helpernya yang berpengalaman dan cekatan.

Last but not least, untuk kemudahan pindahan anda, percayakan saja kepada TheLorry jasa pindahan rumah dan jasa angkut barang. Dengan dukungan aplikasi dan website yang ramah pengguna, Anda tinggal memilih jenis kendaraan yang anda perlukan, dan berapa jumlah helper yang anda butuhkan.

Biaya yang terjangkau dan transparan, menghindarkan Anda dari tindakan scam dan penipuan. Kunjungi website TheLorry di sini untuk keterangan lebih lanjut. Anda juga dapat langsung mengunduh aplikasi TheLorry jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah yang tersedia di Playstore atau Appstore.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)