Sore Ini! Kenalan dengan Waran Terstruktur bersama CGS International Sekuritas Indonesia dan BEI di IG Live MNC Sekuritas

Selasa, 17 September 2024 - 14:27 WIB
loading...
Sore Ini! Kenalan dengan...
Bagi Anda yang ingin mencoba berinvestasi di instrumen waran terstruktur, MNC Sekuritas menawarkan produk waran terstruktur dari CGS International Sekuritas Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.



Tertarik investasi pasar modal pada emiten ternama dengan harga terjangkau? Salah satu keuntungan berinvestasi di waran terstruktur adalah investasi dengan harga lebih murah. Bagi Anda yang ingin mencoba berinvestasi di instrumen waran terstruktur , MNC Sekuritas menawarkan produk waran terstruktur dari CGS International Sekuritas Indonesia. Investor berkesempatan untuk membeli sejumlah aset dasar pada harga dan jangka waktu tertentu dengan tenor yang telah ditentukan.

Kesempatan ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan untuk para investor dalam menyesuaikan pilihan instrumen keuangan dengan ragam profil risiko. Apakah Anda masih bingung mengenai Waran Terstruktur? Tenang saja! Saatnya cari tahu lebih lanjut melalui IG Live edukasi MNC Sekuritas “Kenalan dengan Waran Terstruktur” pada Selasa (17/9/2024) pukul 15.00 WIB bersama Kepala Unit Pengembangan Bisnis Produk Terstruktur Indonesia Stock Exchange Pradapaningsih dan Product Marketing Manager CGS International Sekuritas Indonesia Marcellina Ringo, dipandu oleh Investment Gallery Officer MNC Sekuritas Muh. Rusydyanto Yunus. Saksikan hanya melalui Instagram Live @mncsekuritas .



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)