MNC Leasing dan Bank Kalsel Jalin Kemitraan Strategis, Tingkatkan Akses Pembiayaan

Rabu, 18 September 2024 - 16:50 WIB
loading...
MNC Leasing dan Bank...
MNC Leasing dan Bank Kalsel optimis akan terus meningkatkan sinergi di masa depan, dengan menghadirkan berbagai manfaat bagi kedua belah pihak.Foto/DOk
A A A
JAKARTA - MNC Leasing (PT MNC Guna Usaha Indonesia) dan Bank Kalsel (PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan) sejak tahun 2020 telah menjalin kerja sama strategis melalui pemberian fasilitas modal kerja usaha dalam bentuk pendanaan konvensional dan syariah.

Tahun 2024 Bank Kalsel kembali memberikan tambahan pendanaan kepada MNC Leasing, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan oleh Henri Gunawan selaku Wakil Presiden Direktur dan Miron Durait Panjaitan selaku Direktur MNC Leasing, serta Fachrudin selaku Direktur Utama Bank Kalsel. Acara penandatanganan kerja sama ini berlangsung di iNews Tower, Jakarta, Rabu (18/9/2024).



Melalui kerja sama yang dimulai sejak tahun 2020, MNC Leasing dan Bank Kalsel optimis akan terus meningkatkan sinergi di masa depan, dengan menghadirkan berbagai manfaat bagi kedua belah pihak. Melalui kerja sama ini, customer akan mendapatkan akses yang lebih mudah dan cepat, dengan total pembiayaan 493 miliar.

“Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Kolaborasi antara MNC Leasing dan Bank Kalsel diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian di Indonesia, khususnya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Dengan sinergi ini, kami optimis dapat memberikan solusi pembiayaan yang lebih komprehensif bagi masyarakat di Indonesia.” Disampikan oleh Henri Gunawan selaku Wakil Presiden Direktur MNC Leasing.

“Kemitraan strategis ini merupakan langkah nyata Bank Kalsel dalam memperluas jaringan kerja sama dan memberikan layanan terbaik bagi customer. Kami yakin kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak, serta memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat di Indonesia.” Disampaikan oleh Fachrudin selaku Direktur Utama Bank Kalsel.



Melalui kerja sama yang erat, MNC Leasing dan Bank Kalsel berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi pembiayaan terbaik dan terpercaya untuk bersama membangun Indonesia.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)