alexametrics

Pengembang Meikarta Lakukan Topping Off 10 Tower Apartemen

loading...
Pengembang Meikarta Lakukan Topping Off 10 Tower Apartemen
Pengembang Meikarta melakukan topping oof 10 apartemen District 1. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Perkembangan Meikarta yang di klaim sebagai ikon kota masa depan di Indonesia cukup pesat. Pembangunan apartemen dilakukan dengan cepat, sejak September 2019 Meikarta sudah melakukan topping off sebanyak 8 tower. ‘’Pada 6 November 2019, kami menggenapi topping off menjadi 10 tower,’’tegas Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Selasa (12/11/2019).

Dia mengungkapkan, sesuai dengan rencana pembangunannya, Meikarta mengadopsi hunian apartemen dengan konsep super blok yang modern.Juga m endekatkan hunian dengan pusat kegiatan bisnis dan hiburan. ‘’Konsep tersebut kami wujudkan untuk memberikan nuansa hunian yang berbeda dan indah yang membuat Meikarta semakin menarik sebagai tempat tinggal dan investasi,’’papar Lilies.

Sekarang, lanjut dia, masyarakat bisa berwisata kuliner sekaligus bersantai di District 1 Meikarta dengan banyak fasilitas seperti Bioskop Cinepolis, Imperial Kitchen, Padang Hidangan Baru, HyFresh, Solaria, MaxxCoffee, Timezone, Sang Pisang, Bakso Benhil, Porter Bar, Sate Taichan, Bank Nobu, Alila Restoran Manado, Kopi Kenangan, dan lainnya.



Menurut Lilies, saat ini Meikarta bekerja sama dengan bank CIMB Niaga memberikan bunga KPA 2,4% di tahun pertama. Khusus pembelian unit B, C & L akan mendapatkan beragam bonus. Selain itu ada juga program Millenial Home yang sudah bisa dinikmati dengan fasilitas Smart Mail Box (POP BOX), Internet 1 GPBS. Millenial Home berada di lokasi strategis Distict 1. ‘Target serah terima unit Millenial Home pada Juni 2020.‘’Kami menghadirkan semua program itu untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat. Hunian yang kami bangun juga beragam, mulai kelas menengah hingga apartemen mewah dengan fasilitas lengkap bertaraf internasional,’’kata Lilies.

Meikarta juga telah membangun Central Park sebagai areal hijau sebagai pusat hiburan, lingkungan dan olahraga. Selain itu juga hadir kawasan komersial di banyak area. Salah satunya di Central Business District (CBD) Meikarta.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak