Lihat Show Unit hingga Beli Unit Meikarta Bisa dari Rumah Saja

Rabu, 10 Maret 2021 - 18:42 WIB
loading...
Lihat Show Unit hingga Beli Unit Meikarta Bisa dari Rumah Saja
PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, tak mau ketinggalan memberikan sejumlah kemudahan pembelian properti. Foto/Dok
A A A
CIKARANG - PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta , tak mau ketinggalan memberikan sejumlah kemudahan pembelian properti . Apalagi didukung oleh upaya pemerintah dengan mengeluarkan kebijakan baru seperti memberikan bebas PPN dan Bank Indonesia juga merilis aturan uang muka properti nol persen serta menurunkan suku bunga acuan.

"Karena itu, merespons hal tersebut, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, tak mau ketinggalan memberikan sejumlah kemudahan pembelian properti guna memudahkan masyarakat dalam membeli apartemen impiannya di Meikarta," ujar Lilies Surjono, 'Chief Marketing Officer' Meikarta, di Cikarang.



Dikatakan, dengan mengembangkan teknologi informasi yang dapat diakses konsumen mulai dari sekedar melihat informasi unit, program promosi, sampai dengan pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian pembelian dapat dilakukan secara online melalui customer portal di 'website' Meikarta.

"Kehadiran 'platform' digital ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas pencarian atau pembelian properti di Meikarta, terutama di masa pandemi ini," tambahnya.

Dengan inovasi ini, menurutnya, menjadi salah satu kunci strategis Meikarta yang merupakan salah satu 'developer' yang sukses dalam penjualan di masa pandemi sejak 2020 sampai dengan saat ini. Disebutnya, sejak 2020 lalu sampai dengan saat ini hasilnya cukup baik dan menjadi efektif dengan menghilangkan waktu perjalanan, mengurangi resiko kesehatan dan lain sebagainya. "Bahkan kami juga bisa menjaring pembeli dari luar kota dan luar negeri,” ungkapnya.

Tersedia Informasi Mendetil

Lilies Surjono mengatakan, berbagai informasi mendetil tersedia dalam portal digital ini. "Mulai dari informasi progres pembangunan, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri maupun dibantu oleh telesales kami, semua langsung dari customer portal kami," jelasnya.

Customer Portal tersebut dapat diakses melalui situs www.meikarta.com dan web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun 'smartphone'. Dimana ini semua hadir sebagai langkah inovatif untuk mempermudah pengalaman pencarian dan pembelian hunian di Meikarta.

Diterangkan juga olehnya, 'website' ini telah melalui riset komprehensif, sehingga pihaknya dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menjelajah apa yang mereka inginkan dan menjangkau segmen konsumen lebih luas untuk menemukan properti paling sesuai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)