Kolaborasi Passion Jewelry dan Nyoman Nuarta Torehkan Sejarah Baru di Dunia Industri Kreatif

Rabu, 18 September 2024 - 18:48 WIB
loading...
Kolaborasi Passion Jewelry...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Konsistensi 19 tahun berkarya, sebuah bukti ketekunan dan kegigihan atas kerja keras Passion Jewelry Group di Indonesia. Alhasil tahun 2024, Passion Jewelry dan Nyoman Nuarta dengan bangga meluncurkan kolaborasi eksklusif mereka, mempersembahkan koleksi baru menakjubkan yang merayakan perpaduan antara seni rupa dan perhiasan kelas atas.

Sosok Airyn Tanu adalah nama yang tidak asing lagi di jagat perhiasan. Dia mendirikan usaha produksi perhiasan dan berlian dengan bendera Passion Jewelry sejak tahun 2005. Bisnis ini dilakoni dengan fokus dan kerja jeras dari titik nol hingga kini 19 tahun lamanya, telah memiliki sekitar 12 toko terutama pulau jawa sumatera dan sulawesi Lokasinya tersebar di mal-mal papan atas di Jawa, Sumatra dan Sulawesi.

Setelah berhasil membesarkan Passion Jewelry, Airy mengepakkan sayap bisnisnya dengan membuat brand toko baru: Passion Prive. Apa bedanya Passion Jewelry dan Passion Prive? Menurut Airyn, Passion Jewelry identik dengan ritel perhiasan berlian dengan konsep middle to high.

Sementara Passion Prive dengan target segmen pasar level yang lebih high end. Dengan tagline Individually crafted for you, Passion Prive hadir untuk memenuhi keinginan dari konsumen membuat perhiasan sesuai dengan keinginan dan desain mereka sendiri.

Baik Passion Jewelry maupun Passion Prive, menurut Airy merupakan crème de la crème, paling terbaik dari yang terbaik dari PT Passion Abadi Corpora yang menaungi dibesarkan oleh Airyn bersama sang suami, Antonio Prawira.

Pada tahun 2024, Passion Jewelry membuat gebrakan dengan menggaet seniman Nyoman Nuarta meluncurkan koleksi baru yang merayakan perpaduan antara seni rupa dan perhiasan kelas atas yang menggambarkan keterpaduan kolaborasi apik antar pelaku bisnis dan seni kreatif.

Nyoman Nuarta adalah seorang pematung ternama dengan karya monumentalnya dan kontribusinya terhadap seni kontemporer di Indonesia. Karya ikoniknya adalah patung Garuda Wisnu Kencana di Bali dan Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

“Kolaborasi Passion dan Nyoman Nuarta merupakan perpaduan antara tradisi dan inovasi yang mengangkat kekayaan warisan budaya Indonesia yang mentransformasikan karya seni Nyoman menjadi perhiasan berlian yang dibuat dengan sangat teliti untuk memastikan bahwa visi artistik dan karakter Nuarta tetap menjadi ciri khas dalam setiap detail perhiasannya,” jelas Airyn di Plasa Senayan, belum lama ini.

Sebuah upaya kolaborasi Passion Jewelry Group demi menghormati warisan Indonesia untuk masa depan. Kolaborasi ini terinspirasi dari filosofi hidup Tri Hita Karana yang artinya Harmoni dengan Tuhan, Harmoni dengan Manusia, dan Harmoni dengan Alam.

Sebuah upaya kolaborasi Passion Jewelry Group demi menghormati warisan Indonesia untuk masa depan. Kolaborasi ini terinspirasi dari filosofi hidup Tri Hita Karana yang artinya Harmoni dengan Tuhan, Harmoni dengan Manusia, dan Harmoni dengan Alam.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)