alexametrics

Bisnis Paling Menguntungkan Menjelang Natal

loading...
Bisnis Paling Menguntungkan Menjelang Natal
Selain momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan teman, Natal juga merupakan hari yang tepat bagi Anda yang ingin mencari rejeki.
A+ A-
Selain momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan teman, Natal juga merupakan hari yang tepat bagi Anda yang ingin mencari rejeki. Bagi Anda yang ingin ikut merasakan berkat Natal, berikut beberapa bisnis yang akan panen untung saat Natal:

Bisnis Jasa Event Organizer, Jasa Dekorasi dan Fotografi

Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang tepat untuk menyelenggarkan acara. Selain perayaan Natal dan pesta Malam Tahun Baru, event-event lain seperti berbagai pameran dan bazaar juga diselenggarakan untuk memeriahkan tutup tahun.



Bisnis Makanan

Natal dan Tahun Baru adalah momen spesial yang membutuhkan sajian istimewa pula. Maka tidak heran, bisnis makanan menjadi bisnis yang banyak dicari. Jasa catering, pembuat kue, pastry dan coklat akan menjadi bisnis yang menguntungkan menjelang hari besar tersebut.
Bisnis Paling Menguntungkan Menjelang Natal


Bisnis Tour dan Travel

Natal dan Tahun Baru juga merupakan momen yang tepat untuk berpergian atau berlibur. Inilah saatnya, para agen perjalanan wisata menangguk banyak keuntungan. Namun biasanya, bisnis ini sudah menawarkan produk mereka sejak beberapa bulan sebelum Natal.

Bisnis Parsel, Cinderamata dan Trompet Tahun Baru

Pada hari Natal, banyak orang memberikan bingkisan Natal kepada kolega, kerabat atau relasi bisnis. Banyaknya pesta Natal dan Tahun Baru, juga membuat para produsen cendera mata kebanjiran order. Tidak ketinggalan, bisnis trompet! Meski hanya dipakai satu hari, trompet tidak boleh absen dalam perayaan Malam Tutup Tahun dan pastinya bakal laku keras di 31 Desember.

Bisnis Mainan

Siapa yang paling antusias dan gembira menyambut Natal? Pastinya anak-anak! Mereka selalu menantikan saat membuka hadiah Natal mereka. Mainan adalah hadiah Natal yang paling populer. Berbagai jenis mainan, dari yang tradisional hingga yang canggih, ditawarkan menjelang Natal.

Bisnis Bersama TheLorry

Semua bisnis pasti memerlukan jasa transportasi, termasuk saat menjelang Natal. Permintaan jasa angkutan barang juga akan naik, baik itu dari pebisnis maupun rumah tangga. Jadi, kalau Anda tidak pandai berbisnis, tapi memiliki kendaraan niaga seperti mobil pick up, mobil box, atau truk, inilah saat yang tepat buat anda untuk bergabung menjadi mitra jasa angkut barang TheLorry.

Dengan menjadi mitra TheLorry jasa angkut barang, bisa dipastikan Anda akan kecipratan rejeki menjelang Natal dan Tahun Baru nanti. Segera kunjungi website jasa angkut barang TheLorry di https://thelorry.com atau Anda bisa juga langsung datang ke kantor pusat TheLorry di Jl. Raya Fatmawati No.37E,Cilandak Barat, Jakarta Selatan.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak