Aplikasi Hario Melengkapi Perlindungan Terbaik

Kamis, 27 Agustus 2020 - 16:41 WIB
loading...
Aplikasi Hario Melengkapi Perlindungan Terbaik
Sylvy Setiawan Presiden Direktur MNC Insurance dan Lilis Samsudin Presiden Direktur MNC Life (kiri-kanan). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hario Apps sebagai aplikasi asuransi online Indonesia selalu berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan yang bertujuan memudahkan nasabah agar tetap mendapatkan perlindungan asuransi. Sekaligus mendapatkan solusi perencanaan keuangan, tanpa harus bertemu fisik dengan tenaga pemasar sesuai dengan himbauan pembatasan sosial yang ditetapkan pemerintah demi menekan laju penyebaran Covid-19, hal ini sejalan campaign #IniGueDiNewNormal.

(Baca Juga: Ikutan Kuis Hario Apps, Bawa Pulang Pulsa Rp500 Ribu )

Menyambut antusiasme pengguna hingga saat ini, Hario Apps tidak hanya menyajikan produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan. Namun juga melebarkan pelayanannya dengan menambahkan produk Hario Sehat Elite dan MNC Home Express yang merupakan asuransi rumah tinggal dan isi apartemen.

“Dengan adanya penambahan produk Hario Sehat Elite, semakin menambah varian Hario Sehat serta memudahkan masyarakat untuk memilih Asuransi kesehatan (Hospital Cash Plan/ santunan tunai harian) yang mereka butuhkan. Selain itu kami juga melakukan berbagai penambahan fitur seperti live chat, agar memudahkan nasabah terhubung dengan customer service kami," ujar Presiden Direktur MNC Life , Lilis Samsudin di Jakarta, Kamis (27/8/2020).

Selain produk, Hario Apps juga kini hadir dengan fitur-fitur yang semakin lengkap. Salah satu fitur andalan Hario Apps adalah Pengajuan Klaim serta Live Chat. Dengan menggunakan fitur ini, semakin memudahkan untuk menjawab pertanyaan Sobat Hario.

Presiden Direktur MNC Insurance, Sylvy Setiawan menyatakan, dengan adanya Asuransi Home Express di Hario Apps, akan lebih memudahkan nasabah dalam membeli produk ini, tanpa harus bertemu marketing. "Cukup dengan handphone dan dirumah saja, semua bisa dilakukan. Kedepannya berbagai fitur layanan masih akan kami hadirkan untuk service yang lebih maksimal," ungkap Sylvy.

(Baca Juga: MNC Sekuritas Permudah Akses Perlindungan Covid-19 Melalui Produk Hario Siaga Diamond )

Dalam peluncuran ini juga Hario menawarkan penawaran menarik seperti: Beli Hario Sehat Elite dapat Saldo uang elektronik di SPIN, Konsultasi Dokter di YesDok, Asuransi Rumah Tinggal senilai 55 Juta dan Promo launching 26-28 Agustus 2020 dapatkan extra saldo SPIN Rp360.000 (jika melakukan pembayaran tahunan) lalu Beli Asuransi MNC Home Express dapat: Saldo uang elektronik di SPIN.

Saat ini HARIO sudah dapat di Download untuk Gadget Android maupun iOS melalui Google Store dan Apps Store. Dengan sinergi ini diharapkan memudahkan masyarakat Indonesia untuk tetap terlindungi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)