Program JIEP Goes to School Bantu Fasilitas Belajar di Sekolah

Sabtu, 21 September 2024 - 22:17 WIB
loading...
Program JIEP Goes to...
PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP), Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di bidang pendidikan melalui kegiatan JIEP Goes to School. Program ini ditujukan kepada siswa-siswi SDN Rawa Terate 03 Pagi dengan memberikan 350 buku bacaan serta fasilitas perpustakaan sekolah.

Corporate Secretary & TJSL PT JIEP, Medik Endra Wahyudi, menyatakan bahwa pendidikan merupakan prioritas dalam pelaksanaan program TJSL perusahaan.

"Melalui program JIEP Goes to School, kami ingin membantu meningkatkan minat baca siswa dengan menyediakan fasilitas perpustakaan dan membagikan buku bacaan," ujarnya dalam pernyataannya, dikutip Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga: Laba PT JIEP Tumbuh 159% Jadi Rp60,84 Miliar di 2023

Selain pembagian buku, kegiatan Srikandi JIEP Mengajar juga dilaksanakan sebagai bagian dari program ini. Kegiatan ini ditujukan kepada siswa kelas 4, 5 dan 6 SDN Rawa Terate 03 Pagi, yang berfokus pada penyuluhan tentang pola hidup bersih dan sehat.

"Kami memberikan edukasi kepada siswa mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, baik di sekolah maupun di rumah," tambah Medik.

Baca Juga: Kembangkan Sistem Resi Gudang, JIEP Sinergi dengan KBI dan KPBI

Kegiatan ditutup dengan serah terima dukungan TJSL secara simbolis kepada Kepala Sekolah SDN Rawa Terate 03 Pagi, Puji Widiasari, yang disaksikan oleh Lurah Kelurahan Rawa Terate, Jainudin.

"Melalui program ini, kami berharap siswa SDN Rawa Terate 03 Pagi semakin tertarik membaca dan dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari," pungkas Medik.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)