alexametrics

Tidak Ada Lobi-lobi, Ini Cara Erick Mempertahankan Petinggi BUMN

loading...
Tidak Ada Lobi-lobi, Ini Cara Erick Mempertahankan Petinggi BUMN
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Peran Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam perekonomian Indonesia sangat penting dan juga menyangkut hajat hidup rakyat. Untuk meningkatkan kinerja perusahaan negara ini maka diperlukan kecakapan pimpinan BUMN dalam mengelola.

Terkait pengelolaan dan upaya meningkatkan kinerja perusahaan negara, Menteri BUMN Erick Thohir terus berkoordinasi dengan para direktur BUMN.

Sebanyak 32 direktur utama dan komisaris utama perusahaan BUMN telah dipanggil oleh Erick Thohir pada Selasa (19/11/2019) kemarin. Mereka berasal dari BUMN besar dan berpengaruh pada ekonomi masyarakat.



Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menjelaskan bahwa Erick akan setiap hari memanggil para direksi BUMN untuk untuk menyusun program kerja bagi perusahaan.

"Pertemuan pak Erick dengan direksi dan komisaris untuk menekankan akhlak dan kinerja pemimpin BUMN. Pak Erick menekankan yang terpenting dalam BUMN adalah kinerja yang baik," terang Arya, Rabu (20/11/2019).

"Jadi pak Erick mengatakan yang penting adalah bottom line perusahaan, kalau bottom line maka perusahaan jadi baik juga. Jadi mereka enggak perlu lobi-lobi untuk mempertahankan jabatannya kalau bottom line bagus, enggak usah khawatir," sambungnya.

Arya mengemukakan bahwa komandannya akan mempertahankan petinggi perusahaan BUMN yang memiliki kinerja baik.

"Jadi enggak ada namanya lobi-lobi. Kalau bottom line perusahaan bagus, ya mereka dipertahankan," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak