Alfamart Berangkatkan Ibadah Umrah Puluhan Karyawan Terbaik dan Berprestasi

Senin, 23 September 2024 - 19:08 WIB
loading...
Alfamart Berangkatkan...
Debi Ariyani, Seorang Kepala Toko yang Dapat Apresiasi Umrah dari Alfamart
A A A
TANGERANG - Debi Ariyani, seorang Chief of Store (COS) atau Kepala Toko Alfamart di wilayah Cileungsi, kaget bukan kepalang. Ia tidak menyangka akan mendapat hadiah perjalanan umrah dari Alfamart. Ia sangat bersyukur bisa berkesempatan menjalankan ibadah umrah karena dipercaya sebagai salah satu Best Employee Alfamart di tahun 2023.

“Saya benar-benar gak nyangka bisa pergi umrah dari bekerja di Alfamart. Mungkin ini memang rezeki karena hasil bekerja dengan baik di Alfamart. Dari awal saya bekerja di Alfamart tahun 2019 masih sebagai seorang crew toko. Kemudian dipercaya sebagai kepala toko dan akhirnya di tahun 2023 mendapat apresiasi sebagai karyawan terbaik (Best Employee). Saya selalu yakin, apa yang kita kerjakan dengan ikhlas dan baik pasti akan dibalas oleh Allah SWT. Alhamdulillah kerja keras saya selama ini mendapat balasannya,” tutur Debi di hadapan puluhan karyawan lainnya yang ikut hadir dalam acara Pelepasan Peserta Umrah di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Jumat (20/9/2024).

Alfamart Berangkatkan Ibadah Umrah Puluhan Karyawan Terbaik dan Berprestasi

Karyawan Alfamart berangkat umrah bersama

Untuk diketahui, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi karyawan dalam bekerja, Alfamart memberangkatkan lebih dari 70 orang karyawannya untuk menunaikan ibadah umrah di tahun 2024. Mereka yang terpilih merupakan karyawan dengan kinerja terbaik di tahun 2023 dari berbagai latar belakang pekerjaan yang ada di Alfamart, seperti karyawan toko, gudang, hingga kantor. Sejak tahun 2019 sejumlah total 184 karyawan berprestasi sudah diberangkatkan umrah oleh Alfamart.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami dari jajaran manajemen Alfamart sangat senang dapat bertemu dengan bapak/ibu semua. Mari kita bersama-sama mendoakan yang terbaik agar ibadah bapak/semua berjalan lancar,” ujar CEO Alfamart, Anggara Hans Prawira pada acara doa bersama dan pelepasan peserta umrah di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Jumat (20/9/2024).

Ia menambahkan, Alfamart rutin memberikan hadiah perjalanan umrah kepada karyawannya berdasarkan kinerjanya terbaik dan berkontribusi lebih kepada perusahaan.

“Setiap tahun kita rutin memberangkatkan puluhan karyawan terbaik kita dari segi performance untuk menjalankan ibadah umrah. Kami berharap, ini akan memberikan pengalaman berharga bagi mereka dan dapat menginspirasi karyawan lainnya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Bertepatan pada tahun ini Alfamart menginjak usianya yang ke-25 tahun, kami menitip doa yang terbaik kepada bapak/ibu semua agar Alfamart terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya,” katanya menambahkan.

Selain Debi, ada banyak karyawan Alfamart lainnya yang tidak menyangka dan bersyukur diberikan hadiah umrah oleh Alfamart. Ada Siti Ika Lestari, seorang Asisten Kepala Toko di salah satu toko Alfamart cabang Cikokol ini kaget saat mengetahui dirinya mendapat hadiah umrah dari Alfamart.
Alfamart Berangkatkan Ibadah Umrah Puluhan Karyawan Terbaik dan Berprestasi

Siti Ika Lestari, asisten kepala toko di toko Alfamart cabang Cikokol yang berangkat beruntung berangkat umrah

“Enggak menyangka sih pastinya, saya bekerja di Alfamart kurang lebih baru dua tahun. Terus saya mendapat apresiasi sebagai karyawan terbaik di tahun 2023 lalu. Saya selalu yakin, apapun yang dikerjakan dengan baik dan ikhlas pasti akan mendapat balasan yang setimpal. Alhamdulillah, bisa dapat hadiah umrah dari Alfamart,” ujar Ika.

Begitu juga Tri Susilo, salah seorang karyawan yang sudah bekerja lebih dari 14 tahun sebagai karyawan gudang di Alfamart.

Alfamart Berangkatkan Ibadah Umrah Puluhan Karyawan Terbaik dan Berprestasi

Tri Susilo, seorang karyawan Alfamart yang sudah bekerja lebih dari 14 tahundi divisi gudang.

“Saya memulai bekerja di Alfamart awalnya sebagai kru gudang di cabang Parung dan saat ini dipercaya sebagai koordinator Godown di gudang Alfamart cabang Palembang. Tidak pernah terbayang akan mendapat kesempatan seperti ini. Kesempatan yang mungkin jadi impian banyak umat muslim. Alhamdulillah saya bisa merasakan dan beribadah langsung di Tanah Suci berkat bekerja di Alfamart,” kata Tri.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)