Intip 3 Cara ini Buat Kegiatan Transaksi Kamu Jadi Lebih Cepat!

Rabu, 25 September 2024 - 22:31 WIB
loading...
Intip 3 Cara ini Buat...
(Ilustrasi: Freepik)
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukan dan segudang deadline pekerjaan yang setiap harinya, tentunya kita dituntut untuk melakukan sesuatu yang praktis. Berbagai inovasi yang hari ini hadir bisa memudahkan segala aspek kehidupan, termasuk bertransaksi melalui aplikasi mobile banking.

Dengan dukungan sinyal yang stabil pada setiap perangkat atau ponsel, kamu bisa melakukan beragam transaksi, mulai dari berbelanja hingga membayar billing rumah sakit yang darurat.

Melalui teknologi, sekarang melakukan transaksi apa saja, kapan saja, dan di mana saja sesuai dengan kebutuhan. Buat kamu yang memiliki segudang aktivitas dan gaya hidup aktif serta mobilitas tinggi, berikut 3 tips jitu agar transaksi kamu jadi lebih cepat dan praktis:

1. Pastikan saldo dalam tabungan kamu cukup isinya!

Dengan semakin canggih terintegrasinya mobile banking pada berbagai aplikasi perbankan, kebutuhan harian kita pun kini jadi lebih mudah terpenuhi, mulai dari menjangkau moda transportasi, pesan makanan di restoran favorit dengan layanan pesan-antar, e-commerce, top-up pulsa, hingga belanja kebutuhan rumah keseharian semua cukup dalam satu genggaman tangan.

Untuk mempermudah semua transaksi di saat kamu sibuk menjalani aktivitas, pastikan saldo dalam akun/rekening tabungan kamu selalu tersedia agar pada saat melakukan transaksi melalui mobile banking bisa dilakukan dengan cepat dan tanpa hambatan.

2. Serba Sat-set hanya dengan metode pembayaran QRIS

Keutamaan aplikasi mobile banking sekarang membuat semua bentuk transaksi jadi super mudah dan cepat tanpa perlu repot-repot mengeluarkan kartu fisik dari dompet/saku mu.

Bayar parkir kendaraan? Makan siang atau makan malam, hingga jalani meeting di restoran? Belanja baju atau sepatu baru? Semua bisa beres dengan QRIS lho!

Tips buat kamu, perhatikan dengan jeli ketersediaan barcode yang biasanya sudah tersedia di restoran bahkan toko kelontong yang saat ini sudah menyediakan layanan pembayaran hanya melalui QRIS.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0817 seconds (0.1#10.140)