Tetap Kedepankan Kualitas, MAS Group Tawarkan dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 28 September 2024 - 21:28 WIB
loading...
Tetap Kedepankan Kualitas,...
MAS Group meluncurkan proyek baru dengan nama Areum Parc di Bogor. MAS Group tetap mengedepankan produk rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Perusahan pengembang MAS Group (Mekar Agung Sejahtera) kian ekspansif mengembangkan bisnisnya. Terbaru, di Semester II ini MAS Group meluncurkan dua proyek baru sekaligus.

Pada Agustus lalu, MAS Group meluncurkan proyek Seion Tangerang yang berada di dalam kawasan Kota Sutera Tangerang. Kemudian di Bogor MAS Group juga meluncurkan proyek baru dengan nama Areum Parc.

Director of Bussiness Development MAS Group M Adhiguna Sosiawan mengatakan, kehadiran Areum Parc di Bogor di kawasan Kemang dengan luas 15,7 ha karena kebutuhan pasar perumahan di kawasan ini tinggi. Selain itu menurutnya, kawasan ini berdekatan dengan ruas tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang akan memudahkan aktivitas penghuni.

“Sebagai kota penyangga Jakarta, Bogor menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk tempat tinggal karena aksesbilitasnya. Seperti kawasan Kemang, lokasinya mudah di akses dari Tangerang Selatan, dan Jakarta Selatan. Tentunya dimudahkan dengan adanya tol BORR yang terkoneksi dengan tol Jagorawi,” katanya dalam acara media gathering di lokasi proyek, Sabtu (28/9/2024) siang.

Selepas proses NUP (nomor urut pemesanan) yang dilakukan sejak akhir Juni, saat ini pemesanan rumah Areum Parc di angka 300-an unit. Pemesanan unit ini melebihi jumlah unit rumah di yang ditawarkan di cluster pertama yang hanya berjumlah 245.

Adhiguna mengaku cukup terkejut dengan animo konsumen yang merespon positif Areum Parc. Dikemas dengan konsep Korean Dreams, yaitu Korean lifestyle dengan fasilitas lengkap yang menawarkan kehidupan yang sehat, mewah dan estetik seperti gaya hidup yang diterapkan oleh orang-orang Korea saat ini.

“Selain itu, yang menjadi kekuatan kita untuk menarik konsumen datang ke proyek Areum Parc adalah kehadiran show unit semua tipe yang kita pasarkan sudah ada. Bahkan fasilitas club house pun sudah jadi, sehingga konsumen bisa merasakan suasana tinggal di Areum Parc karena infrastruktur jalan, pedestrian dan lansekap juga sudah ada,” terangnya.

Director Sales & Marketing MAS Group Nurry Dalimunthe menegaskan, satu yang menjadi kelebihan Areum parc adalah harga yang terjangkau. Dikonsep dengan sentuhan Korean lifestyle, unit rumah yang ditawarkan harganya mulai dari Rp400 jutaan, sedangkan yang 2 lantai Rp 600 jutaan.

Direktur Utama MAS Group Sengkono Dharmawan menuturkan, dalam beberapa tahun terakhir MAS Group melakukan transformasi terkait proyek yang dikembangkannya dengan mengedepankan kekuatan produk. Produk yang dikembangkan harus memiliki kualitas maksimal, namun dengan harga terjangkau.

“Contohnya Areum Parc dengan konsep bergaya Korean dan desain yang compact, unit rumahnya dibanderol mulai dari harga Rp400 jutaan,” tegasnya.

Menjaga kualitas produk dan konsep inilah yang menjadi kekuatan MAS Group bersaing dalam industri properti khususnya perumahan. Didirikan sejak 2013, saat ini proyek yang dikembangkan MAS Group cukup signifikan. Lebih dari 20 proyek yang bertebaran di Jabodetabek hingga ke Serang dan Cilegon.

“Tentunya, proyek dan produk rumah yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Strategi inilah yang membuat 3 proyek yang kita kembangkankan meraih penghargaan dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 pada Agustus lalu,” terangnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)