Tetap Produktif Saat New Normal, TP-Link Kolab MyRepublic Tawarkan Magic Wi-Fi

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:19 WIB
loading...
A A A
“Deco M4 ini sangat bagus bisa menjangkau blank spot dalam rumah besar dan bertingkat, tanpa ada delay suara atau gambar. Kami menyebut ini Magic Wi-Fi. Kita tahu Wi-Fi itu banyak sekali hambatannya entah itu tembok atau kaca tapi dengan Deco M4 tidak ada halangan. Harganya pun terjangkau dan mudah disetting tinggal download aplikasi TP-Link Deco, tak perlu sewa orang IT,” tuturnya.

Dia melanjutkan, Deco M4 juga dilengkapi fitur Parental Control memungkinkan orang tua untuk membuat jadwal online dan memfilter situs apa saja yang tidak boleh di akses si anak sehingga membuat nyaman orang tua. (Baca juga: Bantu Siswa Belajar Daring, Jajaran Polresta Deliserdang Sediakan Wifi Gratis )

"Bahkan, jika ada yang ingin mencoba masuk 'mencuri' Wi-Fi, di smartphone langsung dapat notifikasi apakah mengenal orang yang mau masuk itu. Jika tidak dikenal tidak akan diberi akses," ucapnya.

Deco M4 menawarkan jaringan Wi-Fi cepat dan stabil dengan kecepatan hingga 1167 Mbps, dapat mengcover hingga 100 perangkat secara bersamaan.

Bila dikombinasikan dengan kualitas internet yang baik tentunya dapat menjadi solusi tepat untuk keluarga yang ingin tetap produktif meskipun hanya dapat melakukan kegiatan di dalam rumah di masa new normal ini.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)