Printer Hemat dan Berkualitas

Jum'at, 06 Desember 2019 - 19:10 WIB
Printer Hemat dan Berkualitas
Printer Hemat dan Berkualitas
A A A
Brother Indonesia mempersembahkan printer dengan memiliki fitur multi fungsi yang cocok untuk penggunaan di rumah maupun bisnis kecil dengan volume cetak yang tinggi.

Semua produk printer dari Brother memiliki kualitas cetak yang baik dengan kecepatan tinggi. Dengan kecepatan cetak dokumen hingga 12/6ipm, printer Brother mempercepat pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat. Mulai dari cetak dokumen laporan profesional hingga brosur yang menarik, Brother dapat dipercaya untuk menciptakan materi cetak berkualitas untuk kesan yang tepat.

Akhir-akhir ini, ditemukan banyak perangkat elektronik yang bermunculan dengan nama Brother di Indonesia. Brother adalah perusahaan Jepang yang dahulunya dikenal dengan mesin jahitnya. Namun, Brother ternyata telah mengeluarkan printer-printer yang unggul yang tidak kalah dengan printer lainnya yang telah bermunculan terlebih dahulu. Brother printer mengedepankan printer hemat untuk masyarakat ataupun perusahaan.

Banyak sekali jenis-jenis printer yang dikeluarkan oleh Brother, mulai dari printer black and white, printer warna, hingga printer yang bisa meng-copy, mencetak, fax, dan juga scan. Harga printer Brother bermacam-macam tergantung kebutuhan. Bahkan kini, dilengkapi dengam wifi untuk bisa langsung terhubung dengan perangkat lainnya.

Banyak fasilitas promo yang diperoleh untuk pembelian printer tinta ink tank jika membeli sekarang, di antaranya voucher sampai dengan Rp500.000 dan cashback 100 persen. Tidak hanya itu, jika membeli printer Tinta Ink Tank memiliki jaminan layanan service gratis di rumah jika mengalami gangguan selama 1 tahun untuk pembelian periode mulai 11 November 2019 hingga 11 Januari 2020.

Tipe printer yang sedang promo di antaranya DCP T310, DCP-T510 W, DCP-T710 W, MFC-T810W, MFC-T910W, MFC T4500DW dan promo ini hanya berlaku untuk pembelian satu printer dengan satu nama customer dan satu nomor hand phone serta satu email.

Untuk layanan service gratis terdapat di 15 kota yaitu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Cikarang, Bandung, Semarang, Yogjakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Medan.

Registrasi penukaran voucher belanja dilakukan pada tanggal 11 November 2019 sampai 25 Januari 2020. Brother Indonesia berhak tidak memproses klaim apabila diketemukan data yang tidak sesuai. Keputusan Brother Indonesia bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. (syarif wibowo)
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1023 seconds (0.1#10.140)