Jadi Dirut Mandiri, Begini Profil Royke Tumilaar

Senin, 09 Desember 2019 - 16:40 WIB
Jadi Dirut Mandiri, Begini Profil Royke Tumilaar
Jadi Dirut Mandiri, Begini Profil Royke Tumilaar
A A A
JAKARTA - Pemegang saham PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengangkat Royke Tumilaar yang sebelumnya menjabat sebagai direktur corporate banking Bank Mandiri menjadi direktur utama perseroan. Bankir yang merupakan talenta internal Bank Mandiri ini dinilai memiliki pengalaman yang mumpuni yang dapat memacu lebih kencang pengembangan bisnis perseroan.

Mengutip data Bank Mandiri, bankir kelahiran tahun 1964 ini meraih gelar Sarjana Ekonomi Jurusan Ekonomi Manajemen dari Universitas Trisakti pada tahun 1987 dan gelar Master of Business Finance dari University of Technology Sydney pada tahun 1999. (Baca Juga: Royke Tumilaar Resmi Didapuk Pimpin Bank Mandiri)

Perjalanan karir Royke di Bank Mandiri dimulai pada tahun 1999 saat ia bergabung melalui Bank Dagang Negara (BDN), dimana jabatan terakhirnya adalah Senior Professional di Tim Penyelesaian Kredit di Jakarta.
Pada tahun 2007, Royke mendapat promosi menjadi Group Head Regional Commercial Sales I sampai dengan Mei 2010, dan pada bulan Agustus 2009 merangkap sebagai Komisaris Mandiri Sekuritas. Pada bulan Mei 2010, Royke menjadi Group Head of Commercial Sales Jakarta sampai dengan Mei 2011.

Karir Royke kembali melesat setelah pada bulan Mei 2011 diangkat menjadi Managing Director Treasury, Financial Institutions & Special Asset Management. Tercatat, Royke tidak memegang jabatan direktur di perusahaan publik lain.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)