alexametrics

Summarecon Kantongi 3 Penghargaan di Golden Property Awards 2019

loading...
Summarecon Kantongi 3 Penghargaan di Golden Property Awards 2019
Komitmen PT Summarecon Agung Tbk dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada konsumen berujung tiga penghargaan Golden Property Awards 2019. Foto/Dok
A+ A-
BEKASI - Komitmen PT Summarecon Agung Tbk dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada konsumen mendapatkan apresiasi. Salah satunya di ajang Golden Property Awards 2019 yakni salah satu ajang apresiasi dan penghargaan terhadap industri properti terbesar di Indonesia.

Di tahun ini, Indonesia Property Watch (IPW) sebagai penyelenggara, mengangkat tema “Breakthrough To Excellence” untuk Golden Property Awards (GPA) 2019 dengan total 65 penghargaan yang terbagi dalam 6 Kategori yakni Tokoh, Proyek, Digital Marketing, Perusahaan, Perbankan, dan Penghargaan Khusus diberikan kepada perserta.

Sebagai penghargaan properti satu-satunya di Indonesia yang menggunakan metode penilaian dengan kriteria terukur berbasis riset dan survey, penilaian GPA 2019 dilakukan berdasarkan kriteria IPW Standard Project Rating 1.2 sebagai lembaga konsultan dan riset properti yang sudah diakui ketajaman analisisnya. Para tokoh dan ahli multi-disiplin yang tergabung dalam Experts Panel berpendapat untuk memperkuat hasil penilaian yang dilakukan Indonesia Property Watch (IPW).



"Melewati semua proses tersebut dan mampu mengantongi 3 penghargaan sekaligus, Summarecon berterima kasih kepada semua masyarakat atas kepercayaannya kepada PT Summarecon Agung Tbk. Tentunya kepercayaan ini akan terus kami jaga dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik," ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur.

Pada ajang tersebut, Summarecon berhasil mengantongi 3 Penghargaan di antaranya: Best Of the Best, Pemenang Large Scale Development Project untuk Summarecon Bekasi, lalu pemenang Kategori Best Compact Scale Development Project untuk Summarecon Emerald Karawang. Serta pemenang Kategori Best Large Scale Development Project untuk Summarecon Bandung.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak