alexametrics

Cara Cerdas Belanja Saat Harbolnas

loading...
Cara Cerdas Belanja Saat Harbolnas
Cara Cerdas Belanja Saat Harbolnas
A+ A-
Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional akan segera digelar untuk tanggal 12 Desember. Tahun ini penjualan melalui Harbolnas ditargetkan sebesar Rp 7,8 Triliun, atau naik 14% dari tahun lalu. Berbagai promo seperti diskon dan cashback disiapkan platform e-commerce untuk memanjakan konsumen. Sejumlah diskon itu bahkan hanya ditawarkan di waktu-waktu khusus dalam durasi yang telah ditentukan.

Berikut ini tips-tips agar pengguna tidak melewatkan promo-promo bombastis saat Harbolnas. Pasalnya tak jarang produk flash sale bisa habis hanya dalam hitungan menit. Pertama, isi semua persyaratan yang diperlukan. Data seperti alamat pengiriman, dan informasi lainnya seperti metode pembayaran dapat diisikan sebelum hari H. Pengisian pada saat proses pembayaran dapat mengakibatkan anda kehilangan produk tersebut.

Cara Cerdas Belanja Saat Harbolnas

Kedua, aktifkan notifikasi di aplikasi e-commerce untuk mendapatkan informasi flash sales dengan cepat. Ingat juga untuk tidak melewatkan promo tengah malam. Jika perlu, nyalakan alarm anda agar anda terbangun. E-commerce biasanya suka 'jahil' memberikan promo-promo terbaik di saat di jam-jam ‘ajaib’. Menurut agensi riset AC Nielsen, waktu paling ramai pengunjung saat Harbolnas adalah pukul 09.00 hingga 15.00 serta 18.00 hingga 21.00.



Ketiga, pastikan jaringan internet anda stabil. Produk flash sale bisa ludes dalam waktu yang sangat singkat. Disarankan Anda harus memiliki akses internet yang stabil untuk berburu produk. Sebaiknya menggunakan koneksi broadband untuk pengguna laptop dan komputer. Pengguna ponsel atau tablet bisa saja menggunakan jaringan seluler atau wifi. Pastikan jaringan tersebut sangat stabil.

Keempat, buka banyak tab sekaligus. Jika anda beli banyak produk, sebaiknya anda membuka mulitple tab untuk menghindari anda keluar masuk situs ke produk-produk yang laku keras. So, setelah berhasil mendapatkan barang yang anda inginkan dengan harga super hemat lewat Harbolnas, pastikan barang-barang anda tiba dengan selamat sampai ke alamat anda. Jika anda membeli barang-barang seperti elektronik, furniture, bahan bangunan atau apa pun dengan berat dan volume yang besar percayakan saja pengirimannya pada jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box, sewa truk TheLorry.

Dengan sistem pemesanan yang mudah dan bisa diakses lewat aplikasi maupun website, TheLorry menawarkan harga yang sangat menarik. Kunjungi websitenya di https://thelorry.com/id atau download aplikasinya yang sudah tersedia di Playstore dan Appstore.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak