alexametrics

Tingkatkan Kualitas SDM, Perusahaan Lokal Berharap Rambah Pasar Internasional

loading...
Tingkatkan Kualitas SDM, Perusahaan Lokal Berharap Rambah Pasar Internasional
Salah satu gerai Oto Bento. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah perusahaan berusaha mengembangkan sayapnya hingga ke pasar internasional. Namun, langkah ini tidak mudah. Dibutuhkan konsistensi kualitas produk dan layanan.

Inilah yang diusung Oto Bento Japanese di usianya memasuki 20 tahun. Mereka berupaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) agar bisnisnya dapat berkembang.

Direktur Utama CV Oto Boga Jaya, Antonius Tony, mengatakan pelatihan dibutuhkan dalam menciptakan tim yang lebih baik. Tidak hanya teknologinya yang di-upgrade, juga manusianya agar dapat mencapai visi perusahaan.



"Mengusung tema Fantastic United Never give up Outstanding Team On track (FUN OTO), mudah-mudahan visi Oto Bento bersaing secara global dapat tercapai. Melihat usia 20 tahun ini merupakan umur yang sedang dewasa atau semangat- semangatnya," ujar Antonius Tony dalam keterangan persnya, Rabu (11/12/2019).

Oto Bento juga menjalin kerja sama dengan Dinas Pertanian dan Perternakan Kota Bogor dalam menjaga kualitas, sehat dan higienis bahan baku yang akan disuplai ke seluruh outlet Oto Bento di Indonesia.

Antonius menegaskan visi bersaing secara global menuntut Oto Bento membuka cabang di luar negeri, maka dalam mencapainya segala hal harus diperbaiki semuanya supaya jika nanti dapat membuka di luar negeri, Oto Bento memiliki kualitas yang sama, artinya Oto Bento sudah siap.

"Usia 20 tahun di bisnis franchise juga membuktikan bahwa Oto Bento cukup tangguh dan mendapat kepercayaan yang tinggi di masyarakat. Terbukti sudah ada 72 outlet di seluruh Indonesia, harapannya tahun 2020 dapat mencapai 100 outlet," ujarnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak