BAT Indonesia Raih Penghargaan Top Employer 2023

Senin, 13 Februari 2023 - 21:36 WIB
loading...
BAT Indonesia Raih Penghargaan Top Employer 2023
Talent & OE Manager BAT Indonesia Kendar Sunarpin (kiri) dan Direktur HR & Inclusion BAT Indonesia Jonathan Sembiring (kanan) memperlihatkan piala penghargaan Top Employer 2023.
A A A
JAKARTA - British American Tobacco (BAT) Indonesia kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang sumber daya manusia di tingkat internasional, yakni Top Employer 2023. Sebelumnya, BAT Indonesia pernah memperoleh penghargaan yang sama pada tahun 2018, 2019, dan 2020.

“Penghargaan Top Employer 2023 ini merupakan bentuk pengakuan bahwa kami di BAT Indonesia telah melakukan hal yang tepat dalam pengembangan sumber daya manusia,” kata Direktur HR & Inclusion BAT Indonesia Jonathan Sembiring melalui keterangan resminya Senin (13/2/2023).

Top Employer merupakan penghargaan yang diberikan oleh Top Employer Institute kepada perusahaan di seluruh dunia dengan praktik sumber daya manusia (human resource/HR) terbaik, menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan tinggi, dan memiliki budaya tempat kerja yang sangat baik.

(Baca juga:Konsisten Jadi Tempat Kerja Terbaik bagi Karyawan, BAT Sabet Penghargaan)

Diumumkan pada 17 Januari 2023, BAT Indonesia menjadi salah satu dari delapan perusahaan di Indonesia yang memenangkan penghargaan tersebut. Sementara malam penganugerahannya dilakukan pada 9 Februari 2023 di Singapura, yang dihadiri oleh berbagai perusahaan pemenang Top Employer dari seluruh wilayah Asia Pasifik.

Pemilihan pemenang Top Employer dilakukan melalui tahapan seleksi dan penilaian yang ketat, berdasarkan 20 pilar strategi pengembangan sumber daya manusia termasuk kepemimpinan, digitalisasi, lingkungan kerja, kesempatan pengembangan karir, pembelajaran, nilai-nilai dan budaya kerja, etika dan integritas, kesejahteraan, keberagaman dan inklusi, serta keberlanjutan.

(Baca juga:Virologi 'Bat Woman' Sebut Virus Corona Bukan dari Laboratorium Wuhan)

Dengan ketatnya proses seleksi dan penilaian, Jonathan mengatakan pihaknya semakin percaya diri bahwa perusahaan memiliki standar yang tinggi dalam menciptakan tempat kerja terbaik dan memberikan ruang bagi karyawan untuk mengembangkan karir dan menciptakan dampak positif.

“Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus bertransformasi, berinovasi dan melakukan terobosan-terobosan guna menciptakan tempat kerja terbaik bagi karyawan kami,” harap Jonathan.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)