Harbolnas 12.12, Shopee Catat 1,2 Juta Barang Terjual dalam 1 Jam

Kamis, 12 Desember 2019 - 12:32 WIB
Harbolnas 12.12, Shopee Catat 1,2 Juta Barang Terjual dalam 1 Jam
Harbolnas 12.12, Shopee Catat 1,2 Juta Barang Terjual dalam 1 Jam
A A A
JAKARTA - Shopee, salah satu e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali mencatatkan rekor baru dalam hal transaksi dan pelayanan di Indonesia. Lebih dari 1,2 juta barang terjual hanya dalam waktu satu jam. Dalam waktu sekitar 53 menit, produk pertama yang dibeli pada pukul 00.00 di tanggal 12 Desember 2019 juga bisa diantarkan dan diterima oleh pembelinya.

“Demi menjaga komitmen sekaligus meningkatkan pelayanan Shopee bagi para pengguna di seluruh Indonesia, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi lonjakan pemesanan dengan melakukan proses pengiriman lebih cepat," ujar Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Pada akhir tahun ini, Shopee kembali menggelar kampanye tahunan Shopee 12.12 Birthday Sale dimana pembeli dimanjakan dengan promo setiap harinya selama 25 hari hingga puncaknya di hari ini.

"Kami sangat mengapresiasi semua pihak yang bekerjasama dan telah memilih Shopee sebagai platform jual beli dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun," ujarnya.

Dari indikasi awal di satu jam pertama pada 12 Desember ini, pihaknya optimistis performa Shopee 12.12 Birthday sale tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.

Shopee 12.12 Birthday Sale mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para pengguna. Akibat kenaikan jumlah pesanan yang tinggi, Shopee mengantisipasi lonjakan transaksi dengan memulai proses pengiriman barang lebih cepat bagi para pembeli.

Sementara itu Ajeng Pratiwi, Pembeli Pertama pada Shopee 12.12 Birthday Sale mengaku kaget karena tengah malam ada orang yang mengantarkan paket belanja yang baru dipesannya.

"Saya beli pampers untuk anak saya karena tadi sebelum tidur melihat persediaan di rumah memang tinggal sedikit. Terimakasih Shopee karena bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi kami pengguna setianya. Semoga sukses terus dengan kampanye-kampanyenya,” tuturnya.

Sepanjang hari ini, Shopee menawarkan promo-promo menarik diantaranya gratis ongkos kirim (ongkir) sepuasnya tanpa minimum pembelian, hadiah Toyota Innova Venturer di 12.12 TV Show dan promo diskon dan cashback tengah malam (midnight) untuk sejumlah produk seperti elektronik, fashion, produk kecantikan, dan lain-lain.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)