7 Kiat Sandry Pasambuna Bangun Kinerja Terbaik PT Surveyor Indonesia

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 13:39 WIB
loading...
7 Kiat Sandry Pasambuna...
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (PTSI) menjadi salah satu BUMN dengan pertumbuhan kinerja yang memuaskan. Perusahaan pelat merah tersebut berhasil menyabet berbagai penghargaan pada beberapa ajang anugerah bagi BUMN, tahun ini.

Dalam penghargaan terbaru, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna, kembali diakui sebagai salah satu CEO BUMN terbaik dengan menerima penghargaan The Best CEO, Excellent in Business Growth, dan Platinum Champion State Owned Enterprise. Sementara PTSI, perusahaan yang dinakhodai Sandry, berhasil memenangkan kategori Top BUMN Awards 2024 (Korporasi) Perusahaan Non-Terbuka Sektor Non-Keuangan.

Kepemimpinan yang kuat dan dedikasi yang tinggi membuat PTSI menjadi kunci atas capaian itu. Di bawah kepemimpinan Sandry, PTSI terus menunjukkan kinerja terbaiknya tahun ini.



Sandry menjelaskan, sebagai pemimpin perusahaan, dia terus mendorong kinerja BUMN itu untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negara dan perekonomian nasional. "Sebagai CEO PT Surveyor Indonesia, ada tujuh inisiatif strategis yang kami lakukan," ujarnya kepada IDXChannel, pekan ini.

Inisiatif yang pertama, kata dia, semua pekerjaan harus dimulai dari visi yang jelas. Adapun visi dari PT Surveyor Indonesia adalah menjadi Top 20 Global TIC Company.

Berikutnya, inisiatif yang kedua terkait dengan masalah SDM, organisasi, dan training. Di sini, Sandry memastikan kemampuan dari semua karyawan harus berada di atas rata-rata dengan perusahaan kompetitor.

Adapun inisiatif yang ketiga adalah service excellence yang sedang dibangun PTSI. Di sini, kata Sandry, semua karyawan SI harus melakukan pelayanan yang tepat waktu sesuai dengan prosedur operasional standar atau SOP. "Tentunya dengan kualitas yang benar-benar standar internasional," ucapnya.

Selanjutnya, inisiatif yang keempat adalah transformasi digitalisasi dan inovasi. Menurut Sandry, saat ini PTSI sudah membangun banyak platform yang dapat memudahkan pekerjaan agar lebih efisien.

Ada beberapa platform yang sudah dibangun oleh PTSI untuk mendukung pemerintah. Salah satunya adalah National Dashboard, yang saat ini berkolaborasi dengan Kementerian Perekonomian. "Insya Allah segera diluncurkan," tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)