alexametrics

Gandeng Travelio, Meikarta Segera Serah Terima Apartemen

loading...
Gandeng Travelio, Meikarta Segera Serah Terima Apartemen
Head of Partnership Meikarta Andrela Amsil (kiri) dan VP of Business Development Travelio Felicia Gautama saat signing ceremony di District 1 Meikarta. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Pembangunan kota baru Meikarta di kawasan District 1 terus dikebut. Sekitar 12 dari total 28 tower di kawasan ini sudah di topping off dan ditargetkan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada tahun depan.

"Kami bekerja nonstop agar 28 tower apartemen bisa diserahkan tepat waktu kepada konsumen," kata Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/12/2019).

Serah terima unit di 28 tower ini akan dilakukan bertahap pada 2020. Sementara proses topping off 30 tower di District 2 ditargetkan akan dimulai pada pertengahan 2020. Dari total 22.500 unit apartemen yang ada di 58 tower tersebut, sekitar 70% telah terjual.



Lilies mengaku, minat masyarakat membeli apartemen di Meikarta masih tinggi. Calon konsumen yang dulu sempat ragu terbukti kembali merealisasikan pembelian unit-unit baru yang ditawarkan.

Meikarta, kata dia, juga menggandeng Travelio untuk memberikan keuntungan bagi para pemilik hunian apartemen di Meikarta agar dapat menyewakan unitnya dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan.

Lilies mengatakan, kerjasama itu sebagai wujud dari komitmen Meikarta kepada para investor properti yang sudah berinvestasi di Meikarta untuk dapat menuai hasil yang cepat dan menguntungkan.

"Mereka juga tidak perlu repot mencari penyewa karena sudah terbantu oleh partner kami Travelio yang akan memasarkan unit hunian Meikarta untuk disewakan," paparnya.

Apalagi, tambah dia, hasil riset beberapa lembaga riset properti menyebutkan, fundamental ekonomi Indonesia cukup kuat, dengan inflasi masih terjaga. Karena itu pasar properti ke depan diperkirakan akan bangkit, setelah lebih dari lima tahun mengalami pelemahan.

Ditambah dengan dukungan infrstruktur yang masif dimana Jalan tol Jakarta-Cikampek II (elevated) akan mulai beroperasi pada 20 Desember 2019 sehingga memberikan kemudahan akses menuju Meikarta.

Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio), Felicia Gautama, mengungkapkan Travelio akan mengelola secara ekslusif hunian yang akan disewakan oleh pemiliknya di Meikarta.

"Unitnya tidak hanya disewakan secara tahunan tapi juga secara harian atau bulanan. Dengan adanya kerja sama ini, tentunya kita memberikan inovasi-inovasi yang mempermudah para end user menyewa apartemen Meikarta melalui tools-tools online yang ada di aplikasi kami," katanya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak