Inovasi Layanan Digital Bank bjb Tingkatkan Kepercayaan Nasabah

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:16 WIB
loading...
Inovasi Layanan Digital...
PT Bank bjb Tbk (BJBR) berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan kepada nasabah melalui berbagai inovasi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank bjb Tbk ( BJBR ) berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan kepada nasabah melalui berbagai inovasi. Tujuannya untuk memudahkan nasabah dalam mengakses layanan.

"Kepercayaan yang telah terbangun kuat dari nasabahnya menjadi pondasi utama dalam setiap langkah dan inovasi yang diambil oleh bank bjb," ujar Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/10/2024).

Atas komitmennya tersebut, bank bjb meraih dua penghargaan bergengsi: "Best Brand Popularity" dan "Best Social Contribution Reputation" untuk kategori Bank KBMI 2 dari The Iconomics dalam acara Indonesia Best Financial Awards 2024. Acara ini juga membahas arah kebijakan ekonomi serta dampaknya.

"Berkat komitmennya, bank bjb berhasil meraih penghargaan Best Brand Popularity. Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa bank bjb mampu menjaga reputasi dan konsistensi dalam memenuhi kebutuhan nasabah," ungkapnya.



Selain itu, bank bjb memiliki program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), diantaranya bjb Preneur, yaitu program pelatihan untuk peningkatan kapasitas dan pengembangan keterampilan, bjb YES (Young Entrepreneur Skill) yang memberikan pelatihan kewirausahaan kepada generasi Z.

Tidak hanya berfokus pada kinerja bisnis, bank bjb juga berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan sosial, terutama melalui sektor UMKM. Melalui program bjb PESATkan UMKM yang memberikan edukasi dan pelatihan tentang pengelolaan usaha, termasuk strategi digital marketing.

"Kontribusi nyata ini memperkokoh reputasi bank bjb sebagai lembaga keuangan yang peduli terhadap pembangunan sosial. Penghargaan "Best Social Contribution Reputation" adalah bukti pengakuan atas upaya berkelanjutan bank bjb," kata dia.



Adapun penilaian penghargaan ini dilakukan melalui survei online yang melibatkan lebih dari 10 ribu responden dari berbagai kelompok masyarakat. Ada empat kriteria utama: Best Brand Popularity, Best Brand Image, Best Customer Service Reputation, dan Best Social Contribution Reputation.

"Penghargaan untuk brand popularity menegaskan bahwa kepercayaan publik terhadap bank bjb semakin meningkat. Popularitas brand seperti bank bjb memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi nasabah bahwa mereka akan mendapatkan layanan yang andal dan terpercaya," jelasnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)