BRINS Raih 2 Penghargaan di Ajang Top 20 Financial Institutions Award 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:08 WIB
loading...
BRINS Raih 2 Penghargaan...
BRI Insurance (BRINS) meraih dua penghargaan bergengsi dalam acara Top 20 Financial Institutions Award 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) meraih dua penghargaan bergengsi dalam acara Top 20 Financial Institutions Award 2024. Perusahaan asuransi ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori Perusahaan Asuransi Umum Berpremi Bruto Rp2,5 triliun ke Atas, serta penghargaan Best CFO Category General Insurance untuk Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance, Sony Harsono.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Technical Senior Executive Vice President BRI Insurance Jimmy Prawiradigja, Selasa (22/10/2024). Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pelaku industri keuangan ini, penghargaan diberikan kepada lembaga-lembaga dari sektor perbankan, asuransi jiwa dan umum, reasuransi, serta perusahaan pembiayaan. Penilaian dilakukan berdasarkan laporan keuangan selama tiga tahun terakhir, dari 2021 hingga 2023.



Chairman The Finance Eko B Supriyanto menjelaskan, penghargaan ini bertujuan untuk mendorong kinerja lembaga keuangan agar terus meningkat. "Rating ini mengukur performa masing-masing lembaga keuangan dengan pendekatan penilaian kinerja tiga tahun berturut-turut," ujar Eko dalam keterangannya dikutip, Rabu (23/10/2024).

Selain itu, The Finance juga memberikan penghargaan khusus kepada Chief Financial Officer (CFO). Dari 31 CFO yang dinilai, Sony Harsono berhasil meraih gelar Best CFO 2024 berkat kinerjanya yang unggul. Eko menambahkan bahwa penilaian untuk CFO didasarkan pada kinerja yang terukur dan inovatif.

Dalam sambutannya, Jimmy Prawiradigja menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung BRI Insurance.

"Saya berharap penghargaan ini menjadi penyemangat bagi BRI Insurance untuk terus konsisten dalam meningkatkan kinerjanya yang positif, serta menjadi perusahaan asuransi yang terpercaya dan memberikan manfaat emosional yang baik," katanya.

Penghargaan yang diraih BRI Insurance ini menjadi bentuk apresiasi atas kontribusi dan kinerja perusahaan di industri asuransi, serta perannya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Dengan pencapaian ini, BRI Insurance menunjukkan komitmennya untuk menjadi "The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions" di Indonesia.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)