alexametrics

Libur Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya Air Tambah Penerbangan

loading...
Libur Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya Air Tambah Penerbangan
Bertepatan libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Sriwijaya Air memaksimalkan operasional dengan menambah penerbangan. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Bertepatan momentum libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Sriwijaya Air memaksimalkan penerbangan dengan menambah penerbangan (extra flight) untuk rute Jakarta–Medan (PP). Penerbangan tambahan ini diluncurkan guna mengakomodir permintaan dari pelanggan Sriwijaya Air.

“Kami pilih rute Jakarta–Medan sebagai rute extra flight dengan pertimbangan dari tahun ke tahun jumlah pelanggan Sriwijaya Air yang mudik ke Sumatera Utara pada momentum Natal dan Tahun Baru terus meningkat," ujar Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Adi Willi Hanhari Haloho di Jakarta, Selasa (24/12/2019).

Dia menjelaskan, rute extra flight Jakarta–Medan dilayani pada pukul 21.40 WIB dan rute extra flight Medan–Jakarta dilayani pada pukul 00.45 WIB.



Selain Jakarta-Medan, Adi menyebutkan bahwa ada rute extra flight lainnya yang disiapkan manajemen Sriwijaya Air, dimana rute tersebut sudah masuk ke dalam perencanaan untuk mengantisipasi tingginya permintaan saat momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Kami sudah mempersiapkan extra flight lainnya untuk mengantisipasi melonjaknya permintaan tiket pesawat saat momen Nataru ini, baik untuk arus mudik dan arus baliknya. Saat ini kami sudah siapkan rute extra flight Jakarta–Medan (PP) dan Jakarta–Silangit (PP) sebagai antisipasi,” ungkapnya.

Sriwijaya Air pun menghimbau kepada para pelanggan untuk hadir di bandara sekitar 3 jam sebelum keberangkatan guna mengantisipasi antrian yang panjang atau dapat melakukan web check-in.

Sementara itu dalam rangka memeriahkan perayaan malam Tahun Baru 2020 mendatang, Sriwijaya Air telah menyiapkan program istimewa dalam rute penerbangan Jakarta-Makassar dan Sorong-Makassar. Sriwijaya Air menjanjikan adanya kejutan bagi para pelanggan yang ikut terbang bersama maskapai Sriwijaya Air saat momen malam tahun baru.

"Kami ingin berikan kejutan menyenangkan bagi pelanggan setia yang memilih terbang bersama Sriwijaya Air di momen pergantian tahun nanti. Kami siapkan kejutan di dua rute sekaligus yaitu Jakarta-Makassar dan Sorong-Makassar yang kebetulan mengudara di momen malam pergantian tahun dan awal tahun 2020 nanti," jelasnya.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak