Super Air Jet Kembali Terbang, Cek Tanggal dan Rutenya

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:31 WIB
loading...
Super Air Jet Kembali Terbang, Cek Tanggal dan Rutenya
Maskapai Super Air Jet akan segera melayani penerbangan reguler (berjadwal harian) pada rute Jakarta-Surabaya PP seiring dengan pelonggaran kebijakan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Maskapai Super Air Jet akan segera melayani penerbangan reguler (berjadwal harian) pada rute Jakarta-Surabaya PP mulai 22 Oktober 2021 mendatang. Hal ini seiring dengan pelonggaran kebijakan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari menuturkan, rute Surabaya – Jakarta – Surabaya termasuk salah satu rute yang populer. Pasalnya, rute ini ramai peminat dari kalangan pebisnis, pendidikan, wisatawan, hingga pemerintahan.

"Kami optimistis dapat menyasar pasar kategori milenial di Jakarta dan sekitar Jawa bagian barat serta Jawa bagian timur. Super Air Jet sangat memahami para pelancong muda (millennial travelers) yang saat ini masih galau untuk melakukan bepergian dengan pesawat udara," katanya seperti dikutip dari keterangan resmi, Selasa (5/10/2021).



Ari menyampaikan bahwa penerbangan akan dilayani dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang (CGK) dan Bandara Juanda Sidoarjo, Jawa Timur.

Perihal jadwal, penerbangan dari Jakarta-Surabaya berangkat pada pukul 05.30 dan 14.20. Sementara, untuk rute Surabaya-Jakarta berangkat pukul 07.40 dan 16.30.

Menariknya, Super Air Jet juga menawarkan tarif SUPER Hemat sekali jalan dengan rute Jakarta ke Surabaya mulai dari Rp 472.800 dan Surabaya ke Jakarta mulai dari Rp 488.800.



Ari bilang, bawasanya saat ini Super Air Jet tengah mempersiapkan layanan dan operasional penerbangan mencakup kesiapan SUPER Crew (awak kokpit dan awak kabin), penjualan tiket, kerjasama fasilitas kesehatan serta armada yang akan dioperasikan.

Adapun menurutnya, pasar kategori kalangan muda-mudi untuk rute Jakarta – Surabaya – Jakarta akan terus meningkat sejalan dengan kebutuhan mobilitas dari dan menuju Surabaya.

Sebelumnya Super Air Jet, maskapai baru bentukan Rusdi Kirana berhenti terbang karena permintaan yang turun drastis akibat PPKM. Super Air Jet memiliki kode IATA IU.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)