Ditjen Hubdat Salurkan Bantuan bersama Komunitas Ojol Jabodetabek

Senin, 06 Januari 2020 - 20:24 WIB
Ditjen Hubdat Salurkan Bantuan bersama Komunitas Ojol Jabodetabek
Ditjen Hubdat Salurkan Bantuan bersama Komunitas Ojol Jabodetabek
A A A
JAKARTA - Bersama dengan sejumlah komunitas pengemudi Ojek Online (ojol) se-Jabodetabek, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan menyalurkan bantuan sosial berupa selimut, obat-obatan, alat kebersihan, maupun makanan kepada para pengemudi ojol di 3 wilayah yang ada yakni Manggarai, Teluk Gong, dan Rawa Buaya pada Senin (6/1/2020) siang. Dalam kegiatan ini, bantuan diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi yang didampingi oleh Direktur Angkutan Jalan Ahmad Yani.

”Seperti yang kita ketahui, pada saat ini persoalan yang sedang dihadapi masyarakat Jakarta yakni persoalan banjir, kami Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan merasa ojol merupakan bagian dari kami. Maka itu kami berinisiatif untuk mengajak teman-teman ojol Jabodetabek memberikan bantuan kepada sesama pengemudi ojol yang mengalami kebanjiran,” kata Dirjen Budi.

Dalam kesempatan ini, Direktur Angkutan Jalan Ahmad Yani turut mengatakan,”Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama antara Kementerian Perhubungan dengan Komunitas Ojek Online Jabodetabek, semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan kami membantu dengan ikhlas dan setulus hati.”

Sony, salah satu pengemudi ojol yang menerima bantuan sosial mengucapkan, “Terima kasih kepada Kementerian Perhubungan dan teman-teman sesama ojek online yang telah memberikan bantuan kepada saya. Akibat banjir yang melanda rumah saya saat ini hanyut, sehingga saya harus mengontrak. Bantuan yang telah diberikan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga yang lainnya.”
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)