Sukses Bisnis Lewat Instagram, Richard Putra Donasikan Keuntungan

Senin, 20 Januari 2020 - 08:45 WIB
Sukses Bisnis Lewat Instagram, Richard Putra Donasikan Keuntungan
Sukses Bisnis Lewat Instagram, Richard Putra Donasikan Keuntungan
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menjalankan bisnis lewat Instagram dan membagikan kiat-kiatnya lewat sebuah buku berjudul Master Secret Instagram 4.0, Richard Putra kali ini mendonasikan bantuan kepada salah satu panti asuhan. Hasil dari keuntungan buku yang memiliki materi terkait bagaimana cara memaksimalkan platform Instagram sebagai wadah bisnis disumbangkan olehnya.

Richard Putra yang juga sebagai founder dari komunitas bisnis Master Online Community mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam membeli buku Master Secret Instagram 4.0. "Terima kasih untuk semua pembeli bukua Master Secret Instagram 4.0!" tulis Richard di akun Instagram miliknya, dilansir Senin (19/01).

Lebih lanjut Richard mengungkapkan, melalui website resmi buku Master Secret Instagram 4.0, 100 persen keuntungan dari penjualannya diberikan kepada Panti Asuhan PK Agape. Adapun hasil penjualan pertama yang sudah didonasikan ya tercatat mencapai Rp100.722.887.

"Profit pertama penjualan buku Rp100.722.887 sudah kami donasikan kepada Panti Asuhan PK Agape. Sungguh momen yang sangat menyenangkan dimana bisa berkumpul bersama generasi-generasi muda penerus kita berikutnya (yang mana ada 100 anak-anak yang berusia 2 sampai 20 tahun)," sebut Richard dalam keterangannya.

Richard mengajak masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada anak-anak yatim piatu dengan mengajarkan mereka bahwa hidup ini memiliki tujuan. "Kami juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi lewat program-program dari Komunitas Bisnis Online Community. Anda juga bisa membantu anak-anak yatim piatu dengan membeli buku Master Secret Instagram 4.0," demikian ujar Richard.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1242 seconds (0.1#10.140)