Maksimalkan Bisnis Hunian Indekos Berbasis Internet

Rabu, 02 September 2020 - 13:15 WIB
loading...
Maksimalkan Bisnis Hunian Indekos Berbasis Internet
Foto: dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aplikasi pencari indekos di Indonesia, Mamikos, bekerja sama dengan Aparkost membantu memaksimalkan potensi bisnis bagi pemilik hunian kos saat pandemi Covid-19. Kolaborasi itu menjadi salah satu upaya Mamikos memperluas dan meningkatkan kelengkapan pilihan kos.

Terjalinnya kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kerja sama oleh Maria Regina Anggit Tut Pinilih selaku Co-founder & CEO Mamikos dan Andi Taufik Yusuf selaku CEO SCC Investment Corp di Kantor Mamikos, Yogyakarta, beberapa waktu lalu. (Baca: 70 Rekannya Meninggal, Kini Para Perawat Mulai Khawatir Tertular Covid-19)

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit mengatakan, pada masa pandemi seperti sekarang ini dibutuhkan usaha bahu membahu untuk bangkit bersama. "Kerja sama ini komitmen kami dalam membantu pemilik kos untuk selalu terhubung secara digital melalui pemanfaatan teknologi. Seluruh hunian kos Aparkost masuk ke dalam daftar sewa di aplikasi Mamikos sehingga para pencari kos bisa leluasa mencari kos idaman dengan mudah dan nyaman. Kami juga berupaya agar setiap hunian kos yang telah terdaftar di aplikasi Mamikos dapat terus berkembang," ungkapnya.

Selain menjalin kerja sama dengan banyak rekan sesama bisnis properti kos, Mamikos juga menjalin dan meningkatkan komunikasi dengan berbagai universitas untuk terus memperbarui mengenai potensi sewa kos kepada mereka untuk mengoptimalkan properti-propertinya sesuai kebutuhan para mahasiswa. (Baca juga: Hamas Sebut Kesepakatan UEA-Israel Memalukan)

Sementara itu, Apartkost adalah anak usaha dari PT Ibnu Auf Global Investama. Aparkost menciptakan ide properti di hunian kos yang memiliki sistem kelola yang jelas, rapi, dan terorganisasi, sehingga dapat memastikan ketertiban, keamanan, dan kenyamanan seluruh penghuninya.

Area hunian kos Aparkost yang masuk ke daftar sewa di aplikasi Mamikos meliputi Depok, Yogyakarta, Jatinangor, Makassar, Surabaya, Bogor, dan Bandung. Para pengguna dapat menentukan hunian kos yang sesuai dengan preferensinya, seperti memilih lokasi, budget, serta lamanya durasi, bulanan atau tahunan. (Lihat video: Kericuhan Warnai Penobatan Sultan Sepuh XV, Keraton Kesepuhan Cirebon)

Untuk memudahkan pembayaran kos setiap bulannya, berbagai metode pembayaran tersedia di Mamikos, seperti Transfer Bank, Credit Card, GOPAY, OVO, Dana, LinkAja, Alfamart, Indomaret, dan lainnya. (Ananda Nararya)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)