alexametrics

Meningkatnya Pertumbuhan Usaha, Paramount Land Luncurkan Arcadia Grande

loading...
Meningkatnya Pertumbuhan Usaha, Paramount Land Luncurkan Arcadia Grande
Paramount Land meluncurkan produk komersial Arcadia Grande. Foto/Dok.
A+ A-
GADING SERPONG - Mengawali tahun 2020, Paramount Land meluncurkan produk komersial terbaru Arcadia Grande di Gading Serpong. Berada di lokasi strategis yaitu bagian barat Gading Serpong, ruko berjumlah 133 unit ini dipasarkan dengan harga mulai Rp990 jutaan (termasuk PPN) per unit hingga Rp3 miliar.

Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi, mengatakan peluncuran produk komersial Arcadia Grande untuk menjawab meningkatnya pertumbuhan usaha, baik pemula maupun kalangan mapan di kawasan Gading Serpong.

"Populasi Gading Serpong yang berkembang pesat membutuhkan berbagai kebutuhan dan penunjang gaya hidup masa kini. Jadi produk komersial ini merupakan kesempatan dan peluang bisnis bagi konsumen atau investor yang saat ini banyak berminat membuka usaha," ujar Nawawi di Gading Serpong, Selasa (11/2/2020).



Nawawi menerangkan Arcadia Grande akan dipasarkan secara bertahap. Untuk tahap awal sebanyak 45 unit. Dan akan diserahterimakan dalam waktu 15 bulan. Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah, diantaranya super cash, tunai keras, KPR (angsuran ringan) dan tunai bertahap.

Nawawi menerangkan selling point dari produk komersial ini adalah multi akses dan lokasi dengan komunitas yang telah mencapai lebih dari 10.000 orang. "Dan lokasi produk ini berada dalam radius walking distance. Juga fasilitas inner road selebar 6 meter yang menambah kenyamanan pengunjung untuk parkir. Ini menambah value untuk tumbuh berkembang".

Sementara itu, Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, mengatakan produk komersial Arcadia Grande sangat dinantikan oleh konsumen. Ini karena tempat komersial mengusung konsep multi fungsi yang memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk membuka berbagai peluang usaha seperti kafe, bakery, florist, restoran, creative space, apotek dan lainnya.

Arcadia Grande memiliki 2 pilihan layout bangunan yaitu, bangunan tiga lantai dengan konsep alfresco yang menyatukan ruang luar dan ruang dalam (ukuran denah 4,5 m2 x 15 m2 dan 5,5 m2 x 15 m2), dan bangunan dua lantai dengan konsep multi fungsi yang simple dan modern pilihan denah lebar,mulai 4,5 m2-6,5 m2 dengan panjang bervariasi mulai 9 m-15 m.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak