Pertajam Layanan Pembayarannya, Finnet Sematkan QRIS

Jum'at, 04 September 2020 - 17:32 WIB
loading...
Pertajam Layanan Pembayarannya, Finnet Sematkan QRIS
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Situasi pandemi Covid-19 yang sekarang melanda seluruh dunia tidak menyurutkan PT Finnet Indonesia dalam memaknai Hari Pelanggan Nasional. Direktur Utama Finnet Abdul Hadi mengatakan, aplikasi pembayarannya, Finpay, akan dilengkapi berbagai fitur yang ada saat ini untuk memberikan solusi yang lebih lengkap.

Termasuk melengkapi dengan QRIS , sebagai fitur pembayaran yang memudahkan customer dalam bertransaksi dan juga memberikan rasa aman pada masa pandemi. Fitur ini lebih aman karena dapat melakukan transaksi pembayaran tanpa harus bersentuhan.

"Hari pelanggan kali ini merupakan momen yang tepat untuk bersama-sama membangun bisnis dan tetap memberikan kontribusi terbaik terhadap ekonomi Indonesia," kata Abdul di Jakarta, Jumat (4/9/2020). ( Baca juga:Awal September, Rp2,56 Triliun Modal Asing Kabur dari Indonesia )

Dia melanjutkan akan memajukan bangsa dengan pelayanan mendunia. Apalagi, dalam masa seperti ini memang harus mematuhi segala protokol kesehatan.

"Walau demikian di hari yang baik ini kami ingin menyapa pelanggan-pelanggan melalui jarak jauh,” katanya.

Menurutnya, tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebab situasi yang dihadapi tak pernah terbayangkan sebelumnya. Meski demikian, Finnet akan tetap berupaya memberikan layanan yang terbaik sebagai bakti terhadap negeri tercinta dan sebagai bentuk tanggung jawab kepada para pelanggan. ( Baca juga:3.269 Kasus Baru Covid-19 di Indonesia, Ini Sebarannya )

"Kepada pelanggan kami yang masih bekerja dari kantor, kami sampaikan tali kasih dalam bentuk alat pelindung diri untuk menjaga kesehatan di masa pandemi ini. Pelanggan merupakan sumber kekuatan dan semangat Finnet untuk memberikan yang terbaik," katanya.

Finnet menyadari kesempurnaan dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu fondasi terkuat dalam bertahan pada situasi industri yang kian kompetitif.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)