Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Bagi-bagi Masker Gratis

Jum'at, 04 September 2020 - 19:59 WIB
loading...
Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Bagi-bagi Masker Gratis
Khusus Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank memberikan masker gratis bagi masyarakat yang membuka rekening. Foto/SINDOnews/Ferdi Rantung
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, MNC Bank memberikan apresiasi kepada masyarakat yang membuka rekening pada hari ini. Apresiasi yang diberikan berhubungan dalam penanganan Covid-19 yaitu berupa masker. (Baca: Catat! Ini Pentingnya Disinfeksi Masker Sebelum Dibuang )

"Khusus Hari Pelanggan Nasional, kami memberikan masker gratis bagi masyarakat yang membuka rekening MNC Bank," Kata Funding Business Director MNC Bank, Rita di Jakarta, Jumat (4/9/2020). (Baca juga: Transaksi Digital MNC Bank Naik Pesat Selama Covid-19 )

Selain memberikan masker, lanjut Rita, pihaknya juga mengeluarkan beberapa produk yang baik untuk nasabah MNC Bank. Produk menarik yang ditawarkan tersebut baik berupa giro, tabungan atau pun deposito. "Jadi kami harapkan apa yang kami keluarkan di bulan ini bisa bermanfaat bagi nasabah kami," jelasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)