Pertemuan Istimewa BNI Bersama Nasabah di Masa Pandemi

Sabtu, 05 September 2020 - 21:39 WIB
loading...
Pertemuan Istimewa BNI Bersama Nasabah di Masa Pandemi
Pada momentum sapaan melalui layar digital, Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar bersama Direktur Layanan dan Jaringan, Ronny Venir berinteraksi langsung dengan beberapa nasabah di lingkungan BNI Wilayah Jakarta Kota. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jajaran direksi PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) menyapa nasabah sebagai wujud ucapan terima kasih kepada segenap nasabah nya yang telah setia untuk menjadi mitra, tumbuh dan berkembang bersama BNI. Setelah hampir setengah tahun berperang melawan Covid-19, pertemuan kali ini menjadi begitu istimewa walau hanya menyapa lewat layar virtual.

(Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional di Masa Pandemi, Begini BNI Merayakannya )

Pada momentum sapaan melalui layar digital, Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar bersama Direktur Layanan dan Jaringan, Ronny Venir berinteraksi langsung dengan beberapa nasabah di lingkungan BNI Wilayah Jakarta Kota. Ia mengapresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan.

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi tantangan bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru ini," ujar Royke.

BNI ingin menjadikan Harpelnas tahun ini sebagai momentum special untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan an berbagai solusi finansial bernilai tambah. BNI Berkeinginan untuk terus melayani dengan sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya.

(Baca Juga: Dirut BNI Baru Royke Tumilaar: Saya Akan Jalankan Amanah dengan Baik )

“Ekselensi layanan kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah serta terus memberikan layanan terbaik merupakan komitmen kami," jelas Royke.

Dalam kegiatan tersebut hadir 9 nasabah setia BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota yang berkesempatan untuk dapat berbincang-bincang dan sharing pengalaman selama menjadi nasabah BNI. BNI selalu mengedepankan untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik sehingga nasabah dapat tumbuh berkembang bersama BNI.

Turut menyapa nasabah secara virtual Pemimpin Wilayah BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota Bapak M. Arafat didampingi oleh para Wakil Pemimpin Wilayah BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota yaitu Bapak Andry Hartono, Bapak Tedi M Isman dan Bapak Eko Nugroho.

Promo Harpelnas 2020

Dalam peringatan Harpelnas 2020 ini, BNI menyiapkan banyak promo spesial bagi para nasabah setia BNI yaitu promo kartu debit dan kartu kredit BNI di berbagai merchant. Antara lain Tokopedia, Shopee, Bli.bli, Matahari, Pizza Hut, Indomaret, Coldstone, Traveloka, Tiket.com dan masih banyak lagi. Informasi lengkapnya dapat diakses pada aplikasi BNI Experience.

Selain itu, ada pula promo untuk pembukaan rekening digital, aktivasi dan registrasi Mobile Banking, migrasi dan upgrade Kartu Debit BNI, serta suku bunga KPR mulai dari 4,74% fixed selama 1 tahun untuk pengajuan online BNI Griya melalui e- Form.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)