Persembahan Bhinneka.Com di Hari Pelanggan Nasional 2020

Senin, 07 September 2020 - 23:31 WIB
loading...
Persembahan Bhinneka.Com di Hari Pelanggan Nasional 2020
Bertepatan Dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh di tanggal 4 September lalu, Bhinneka.Com memberikan program apresiasi sebulan penuh kepada pelanggan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai pembeli maupun pengguna barang dan jasa, layanan pelanggan merupakan roda utama penggerak bisnis apa pun sektornya. Pelanggan pun merupakan salah satu kunci penting keberlangsungan sebuah usaha, serta kuatnya sebuah jenama. Oleh karenanya, pelayanan terbaik mutlak diberikan kepada para pelanggan .

Kualitas pelayanan inilah yang terus dijaga, dipertahankan, dan ditingkatkan oleh Bhinneka.Com yang telah hadir lebih dari 27 tahun, dan kini telah bertransformasi menjadi super ekosistem untuk bisnis yang melayani UMKM, korporasi, hingga lembaga pemerintah di Tanah Air.

(Baca Juga: Kolaborasi Bhinneka.Com dan Omnicom Media Group Hadirkan Solusi Promo Online )

Bertepatan Dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh di tanggal 4 September lalu, Bhinneka.Com memberikan program apresiasi sebulan penuh kepada pelanggan, berupa free ongkir hingga 3 kilogram dan meluncurkan layanan jemput perangkat pelanggan untuk perbaikan selama setahun hanya Rp100.000.

Hal ini didorong oleh situasi penyebaran Covid-19 yang masih meningkat tiap harinya, dan keselamatan pelanggan lebih penting dengan tidak mengurangi kualitas pelayanan.

Melayani dari hati menjadi kunci kualitas pelayanan yang prima dalam membangun kepercayaan pelanggan, memberi rasa tenang dan membuat mereka selalu kembali menggunakan layanan kami. Mulai pembeli retail, perusahaan sebagai klien pengadaan, begitu pula lembaga pemerintah. Konsistensi pengalaman pelanggan inilah yang kami terapkan di jaringan omni channel (O2O) kami.

“Bagi kami, setiap hari adalah ‘Harinya Pelanggan Bhinneka.Com'. Faktor keselamatan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas kami selama masa pandemi ini. Maka E-commerce sebagai motor terdepan di masa pandemi ini, Bhinneka.Com memberi gratis ongkir untuk seluruh produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan operasional perusahaan," ujar Head of Corporate Communications, Bhinneka.Com, Astrid Warsito di Jakarta.

(Baca Juga: Beli Produk Lokal Makin Hemat Berkat Kolaborasi OVO dan Bhinneka.Com )

Sementara itu terang Astrid, paket layanan jemput perangkat untuk perbaikan diluncurkan untuk pelanggan dari kalangan pebisnis, professional dan pelajar/mahasiswa yang masih sebagian masih bekerja dan belajar dari rumah. Inisiatif ini untuk meminimalisir pergerakan orang-orang dan menekan penyebaran Covid-19.

Program apresiasi gratis ongkos kirim ini sekaligus momen untuk memperkenalkan layanan pengiriman milik Bhinneka.Com sendiri, yakni Bhinneka Express yang fokus melayani titik-titik konsentrasi pelanggan di Jadetabek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)